Polsek Laguboti Pengamanan Sholat Tarawih Di Masjid Nurul Iman

Benhillpos.com | Laguboti – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif pada pelaksanaan Sholat Tarawih, Personil Polsek Laguboti melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Tarawih berjamaah di Masjid Nurul Iman Laguboti, Kamis ( 23/03/2023) malam.

Aiptu Parulian Pardede bersama Bripka Dodi Padang yang melaksanakan kegiatan pengamanan malam ke 2 Sholat Tarawih di Bulan Suci Ramadhan 1444 H mulai pada saat jamaah tiba di Masjid sampai dengan selesai melaksanakan Sholat. Hal tersebut dilakukan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Muslim yang sedang melaksanakan Sholat.

Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan Sholat Tarawih yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Laguboti merupakan salah satu pelayanan kamtibmas yang diberikan kepada umat Muslim yang melaksanakan Sholat Tarawih di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Kegiatan pengamanan Sholat Tarawih yang kami laksanakan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada saat umat Muslim melaksanakan Sholat Tarawih. Diharapkan dengan adanya kehadiran Polri dalam mengamankan pelaksanaan Sholat Tarawih di bulan Ramadhan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga pelaksanaan Sholat dapat berlangsung dengan khidmat, “ jelas Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto.

Sementara itu, para jamaah beserta pengurus Masjid mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polri khususnya Polsek Laguboti Polres Toba yang selalu perduli dengan kegiatan masyarakat dalam hal ini memantau dan mengamankan jalannya pelaksanaan Sholat Tarawih di Masjid yang ada diwilayah Kecamatan Laguboti. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Bakti Kesehatan Digelar Kapolres Sibolga Di Halaman Gereja HKBP Sibolga Julu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!