Polsek Lumbanjulu Dengar Keluhan Masyarakat di Jumat Curhat

Benhillpos.com | Lumbanjulu – Polsek Lumbanjulu kembali menggelar Jum’at Curhat untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat di wilayah hukumnya. Personil Polsek Lumbanjulu BRIPKA SENIOREN SIAGIAN membuka ruang dialogis dengan tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat setempat, melalui Jum’at Curhat dilaksanakan di Warung Kopi Desa Pasar Lumbanjulu Kecamatan Lumbanjulu Kabupaten Toba Sumatera Utara, Jum’at (17/03/2023).

Pada kesempatan tersebut. Personil Polsek Lumbanjulu BRIPKA SENIOREN SIAGIAN mendengarkan keluh kesah warga masyarakat, yang selama ini menjadi masalah bagi mereka.

Selain itu, kegiatan tersebut, bertujuan untuk mempererat silatuhrahmi bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Dan, Polri juga menerima segala masukkan serta kritik, demi kemajuan institusi Polri.

“Jadi, kami menerima curhat-curhatan dari tokoh -tokoh dan masyarakat. Dari mulai masukan, kritik, saran kami terima, dan kami akan menindaklajuti, demi kemajuan Polri,” ungkap Kapolsek Lumbanjulu AKP Robinson Sembiring.

Dikatakan, Jumat Curhat adalah program Kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa Curhat langsung dengan polisi dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Masyarakat sendiri sangat merespon baik program Jum’at Curhat. Karena sangat jarang bagi mereka untuk bisa bertatap muka langsung dengan Kapolsek/para Kanit dan duduk santai bersama untuk saling memberikan masukkan, Kami berharap dengan adanya program Jumat Curhat tersebut dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga sinergitas pun dapat terwujud yang juga dapat menunjang kestabilan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Lumbanjulu “ Ungkap Kapolsek Lumbanjulu AKP Robinson Sembiring. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Pangkoopsud I Turut Hadir Dalam Audiensi Pengurus Besar Persatuan Shorinji Kempo Indonesia ke KONI Pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!