Polsek Medang Deras Isi Bulan Ramadhan 1445 H/Tahun 2024 Dengan Menggelar Jumat Curhat

Benhillpos.com | Pagurawan – Polsek Medang Deras Isi kegiatan di bulan Suci Ramadhan 1445 H/Tahun 2024 dengan menggelar Acara Jumat Curhat, Jumat, 22 Maret 2024 bertempat di halaman Polsek Medang Deras sekira pukul. 10.00 – 12.00 wib.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H., M.H di wakili Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso dan di dampingi Ps. Kanit Samapta Aipda TR. Situmorang, Polisi RW Bripka SP. Hutahaean, Personil Polsek Medang Deras dan Masyarakat Kecamatan Medang Deras.

Masyarakat Kecamatan Medang Deras menyambut baik acara Jumat Curhat yang di laksanakan Polsek Medang Deras, dimana mereka bisa menyampaikan unek – unek terkait kamtibmas di sekitar mereka.

Mewakili Kapolsek Medang Deras Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso mengatakan kepada masyarakat hadirin Jumat curhat untuk tidak sungkan dan ragu – ragu melaporkan setiap kejadian yang menonjol di wilayahnya kepada pihaknya sepanjang yang di laporkan itu adalah benar dan tidak hoax serta bisa dipertanggungjawabkan, jelas Frans Santoso.

“Kami ada, mulai dari Bhabinkamtibmas, Polisi RW dan Babinsa serta Pemerintah Desa kita berkolaborasi untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah kita. Situasi Kamtibmas tidak hanya pada saat menjelang dan dilaksanakannya pemilihan umum namun terus berkesinambungan setiap harinya kita ciptakan bersama, kamtibmas yang baik maka perekonomian kita akan terus berjalan dengan baik pula. Pungkas Aiptu Frans Santoso yang merupakan alumni Bintara Seba PK Polri lulusan SPN Sampali T/A 1995 -1996 ( Red )

BACA JUGA :  Plt Danramil 08/Parmonangan Kunjungan Ke SMAN 1 Parmonangan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights