Polsek Silaen Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat Menjelang Lebaran

Benhillpos.com | SILAEN – Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, Personil Polsek Silaen Polres Toba Aipda Maulana, Bripka Troy Sitanggang, Bripka Raja Sitorus dan Bripda Rio Sitepu melaksanakan Patroli dialogis dan bertatap muka bersama Masyarakat Desa Silaen, Hutanamora Kecamatan Silaen Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Senin (01/04/2024) sekira pukul 10.30 Wib

Dalam kegiatan sambang kali ini, Aipda Maulana mengajak kepada warga masyarakat agar selalu menjaga lingkunganya masing- masing, dan apabila rumah di tinggal jangan lupa kunci semua pintu dan jendela, matikan kompor agar tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan.

Himbauan itu mengingatkan ke warga hari raya Idul Fitri semakin dekat dan kejadian kriminalitas diberbagai daerah semakin meningkat. Karena itu guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas harus saling bekerja sama dengan semua elemen masyarakat sehingga terciptakan situasi yang aman dan kondusif bisa terwujud.

Sementara itu, Kapolsek Silaen AKP Rudi Tampubolon SH, menuturkan, personil Polsek Silaen melakukan deteksi dini di lingkungan. Untuk itu sering terjun secara intensif ke desa-desa binaannya.

Sampaikan kesadaran kepada masyarakat agar lebih peduli akan pentingnya keamanan di lingkungannya sehingga terwujud situasi yang aman dan kondusif, ungkapnya. ( DNM )

BACA JUGA :  Satgas Yonif 125/SMB Pimpin Upacara Bendera di Sekolah Dasar Inpres Sahapikiya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights