Polsek Tanah Jawa Bersama TNI Melaksanakan Gotong Royong Bakti Sosial Pembersihan Mesjid 

Benhillpos.com | Tanah Jawa – Polsek Tanah Jawa Polres Simalungun Provinsi Sumatra Utara Aktif Melaksanakan kegiatan Gotong royong, Bakti Sosial pembersihan Mesjid Uswatun Hasanah PTP Nusantara IV Kebun Balimbingan Nagori Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Senin 11 Maret 2024 sekira Pukul. 09.30 – 11.30 wib.

Menurut Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan, S.H., M.Si selain bersinergi dengan masyarakat kegiatan ini juga untuk mendukung pelaksanaan umat Muslim yang akan melaksanakan ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M. terang Manson Nainggolan.

Hadir dalam kegiatan Gotong royong tersebut Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan, S.H., M.Si, Personil Polsek Tanah Jawa, Personil Koramil 10 Tanah Jawa, BKM Mesjid Uswatun Hasanah PTP. Nusantara IV Kebun Balimbingan Herry Ramayana dan masyarakat sekitar.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya kaum remaja dan anak – anak mari kita dukung situasi Kamtibmas yang telah berjalan kondusif di wilayah kita ini, agar pelaksanaan ibadah puasa masyarakat kaum muslim bisa berjalan dengan lancar agar tidak membunyikan Petasan atau mercon karena dalam hal ini Polri khususnya Polsek Tanah Jawa Polres Simalungun tidak membenarkan pada bulan suci ramadhan ini mercon atau petasan di bunyikan. Tegas Manson Nainggolan.

Puasa tetap berjalan dengan lancar, situasi Kamtibmas harus tetap kita jaga bersama, jika ada hal – hal ataupun kejadian yang menonjol agar masyarakat dapat menghubungi kami. Pungkas Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan, S.H., M.Si. ( Red )

BACA JUGA :  Personil Polsek Silaen Berikan Himbauan Dan Pesan Kamtibmas Ke Masyarakat 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights