Polsek Tuntungan Kolaborasi Tiga Pilar Di Pojok Pemilu

Benhillpos.com | Medan – Dalam rangka mensukseskan Kegiatan Pemilu Damai 2024, Polsek Medan Tuntungan berkolaborasi dengan tiga pilar mengadakan kegiatan Pojok Pemilu, Jumat (29/12/2023) bertempat di kantor PPK kecamatan Medan Tuntungan jl. Bunga Melati kelurahan Kemenangan Tani kecamatan Medan Tuntungan.

Menurut Kapolrestabes Medan melalui Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, S.S., M.H bahwa kegiatan ini untuk menyukseskan kegiatan di setiap tahapan pemilu, ujar Christin. Mulai dari himbauan kamtibmas kepada masyarakat, terkoordinasinya dengan baik antara sesama stakeholder selama tahapan pemilu mulai dari tahun 2023 – 2024.

Hadir dalam kegiatan Pojok Pemilu tersebut Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, S.S., M.H selaku Subsatgas PAM Objek kegiatan, Kanit Samapta Aiptu R Karo – Karo selaku Subsatgas Pam objek kegiatan, Aipda Aman Kristian selaku Subsatgas Pidum/sidik, Aipda Edi Janwar Gurusinga selaku Subsatgas Intel/Lidik, Briptu Z. Manik selaku Subsatgas Gakkum/Pidum dan Briptu R Singarimbun selaku Subsatgas Pidum/Sidik, dari pihak 3 pilat lainnya adalah : Ketua PPK kecamatan Medan Tuntungan Deltawati Ginting, Staf PPK Ahmad kincarta, Syamsul anggota PPS Namogajah dan Serda J Purba Babinsa Tuntungan dan masyarakat. Terang Christin.

Yang menjadi sasaran dalam kegiatan Pojok Pemilu ini adalah kantor PPK Kecamatan Medan Tuntungan.

“Kita harapkan dengan kehadiran kita di sini terutama tiga pilar bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan saling bekerjasama dan membantu satu sama lain demi terciptanya Pemilu yang Aman dan Damai Tahun 2024”,. Pungkas Christin. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Kapolres Toba Bersama Forkopimda Dampingi Pj Gubernur dan Kapolda Sumut Tinjau Persiapan Jelang F1PowerBoat Di Danau Toba 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!