POM Lantamal IV Tanjungpinang Berbagi

Tanjungpinang, Benhillpos com – Dalam rangka menyambut HUT Pomal ke-76 tahun 2022, Polisi Militer Lantamal lV kembali melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa Anjangsana yang kali ini menuju Panti Asuhan Hidayatullah yang berada di jalan Matador No.37 Bukit Cermin Tanjungpinang Barat, Senin (14/02/2022).

 

Kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan Hidayatullah, dipimpin langsung oleh Danpom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary, S.AP., M.Tr. Opsla beserta jajaran. Anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Pomal ke-76 tahun 2022 yang diperingati pada tanggal 20 Februari 2022 mendatang.

 

Pada kesempatan itu Danpom Lantamal IV menyampaikan, sebagai tanda sayang dan kepedulian kepada adik-adik Panti Asuhan, “Kami keluarga besar Pom Lantamal lV ingin berbagi dan saling peduli untuk meningkatkan tali persaudaraan antara Keluarga Besar Pom Lantamal lV dengan Panti Asuhan Hidayatullah. Semoga sedikit bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi yayasan dan adik-adik di Panti Asuhan Hidayatullah ini.” Ungkap Dedy.

 

Ketua panti asuhan Hidayatullah Bapak Wirham menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur atas kunjungan dan pemberian bantuan dari keluarga besar Pom Lantamal lV Tanjungpinang.

(Simon/Dispen)

BERITA TERKAIT :  Bhabinkamtibmas Polsek Balige Bersama Babinsa Hadiri Rapat Kerja Penyusunan RKPDes TA 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!