Prajurit TNI Beri Kejutan Ulang Tahun Kapolda Sumut

Benhillpos.com | MEDAN – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menerima kejutan dari prajurit TNI usai berolahraga bersama di Makosek Hanudnas II, Lanud Soewondo, Jumat (8/3).

Kejutan yang diberikan prajurit TNI itu karena Kapolda Sumut berulang tahun yang ke 57. Ucapan selamat ulang tahun serta doa pun disampaikan kepada jenderal bintang dua tersebut.

“Selamat ulang tahun jenderal. Semoga Bapak Kapolda Sumut sehat selalu serta lancar dalam bertugas,” ujar para prajurit TNI.

Irjen Pol Agung menerima kejutan dari prajurit TNI di hari ulang tahunnya itu pun merasa haru dan bangga. “Semoga kebersamaan TNI/Polri dan kekompakan kita selalu terjaga dan solid,” ucapnya.

Sebelumnya ribuan personel TNI/Polri melaksanakan olahraga jalan santai, senam bersama, bertempat di Makosek I Medan, Lanud Soewondo, pagi tadi.

Kegiatan olahraga bersama itu dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Kasdam Brigjen TNI Refrizal, Kabinda Sumut, Pangkosek, Danlanud Soewondo.

Kemudian, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana, Inspektorat Kodam I Bukit Barisan, Inspektorat Polda Sumur, seluruh Pejabat Utama Kodam I Bukit Barisan, Polda Sumut, Kosek dan Lantamal Belawan.

Olahraga pagi yang digelar TNI/Polri itu sebagai bentuk kebersamaan karena suksesnya pelaksanaan pengamanan pemilu dan berbagai event nasional Internasinal di Sumatera Utara. ( Red )

BACA JUGA :  Percepat Pembangunan Rumah Ibadah, Satgas Yonif 125/SMB Karya Bhakti Pembangunan Gereja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights