DAERAH  

PT. Bank Sumsel Babel Dukung Terwujutnya Ketahanan Pangan Nasional

Benhillpos.com | MUSI RAWAS – Mendukung terwujudnya visi ketahanan pangan secara nasional, diawali wujudkan pangan tingkat rumah tangga, dengan cara mengupayakan masyarakat menanam tanaman yang dapat dikonsumsi.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Bupati Kabupaten Mura Hj Suwarti, saat menghadiri Kegiatan Pemberian dan Penyerahan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Mandiri Pangan dari PT Bank Pembagunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Sumsel Babel) Cabang Muara Beliti, yang digelar pada Kantor Kepala Desa Durian Remuk Kecamatan Muara Beliti, Senin (08/02/2022).

“tanaman ini dapat ditanam dipekarangan rumah, selain itu, kaum ibu-ibu harus menjadi ujung tombak dalam mewujudkan kemandirian pangan ditingkat rumah tangga, untuk mendukung terwujudnya visi ketahanan pangan nasional,” ungkap Wabup Mura.

Wabup Mura Hj. Suwarti menambahkan, dengan adanya kegiatan penanaman tanaman pada setiap rumah, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menurunkan biaya hidup.

Di akhir sambutannya, Wabup Mura Hj Suwarti mengucapkan, ribuan terimakasih atas bantuan CSR mandiri pangan, dari PT Bank Pembagunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Sumsel Babel) cabang Muara Beliti, agar kedepan dapat mewujudkan ketahanan pangan dan gizi keluarga melalui pengembangan ketersedian distribusi serta kosumsi pangan.

 

(FIR)

BERITA TERKAIT :  XTRAIL Club Indonesia Laksanakan Mukernas Di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!