DAERAH  

PT Sentosakarya Aditama Respon Lowongan Kerja dikenai Pungutan : Itu Hoax

Benhillpos.com | Gresik – PT. Sentosakarya Aditama mendapat berita yang dianggap merugikan dari salah seorang oknum, terkait penyebaran berita hoaks yang mencatut nama PT. Sentosakarya Aditama yang menginfokan lowongan tenaga kerja (Helper) yang beralamat di rumah pribadi oknum yang berinisial (GWDW 63 Tahun) yang terletak di Jalan Bengawan Solo No. 29 Randu Agung Gresik.

Pribadi oknum tersebut menyebarkan berita hoaks terkait adanya pungutan yang mengatasnamakan PT. Sentosakarya Aditama, Pihak PT merespon dengan menyatakan sikap bahwasanya penerimaan tenaga kerja di PT. Sentosakarya Aditama tidak dikenakan biaya sepeserpun.

Oknum (GWDW 63 Tahun) akhirnya meminta maaf terkait kelalaian informasi yang telah ia sebarkan tanpa tahu kebenaran dari informasi tersebut, dan ia berjanji tidak akan mengulangi kesalahan tersebut, dan meminta maaf atas kelalaiannya.

Oknum tersebut pun juga memberikan klarifikasi bahwasanya belum menerima keuntungan sepeserpun dari penerimaan lowongan kerja tersebut, sehingga beliau meminta maaf sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan atas ketidak jelasan informasi tersebut. ( Red )

BERITA TERKAIT :  Forkopimda Jatim Jenguk Korban Tragedi Kanjuruhan, Pastikan Beri Perawatan Maksimal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!