DAERAH  

PT Toba Pulp Lestari Berbagi Kasih di Hari Natal Sebagai bentuk

Benhillpos.com | Toba – Sebagai bentuk kasih dalam perayaan Natal, PT Toba Pulp Lestari, Tbk (PT TPL) menyalurkan Paket Natal yang dikemas dalam bentuk paket kebutuhan untuk disalurkan di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Kegiatan ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan PT TPL setiap tahunnya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT TPL juga menyalurkan Paket Natal kepada masyarakat sekitar Mill (Pabrik). Penyaluran dukungan ini sendiri disalurkan melalui Pemerintah Desa dan dihadiri oleh perwakilan masyarakat masing-masing Desa.

SHRM Staff (Humas), Suarno Simatupang bersama dengan Ramson Simamora Senin (27/12/2021) saat acara kegiatan menjelaskan bahwa tujuan dari penyaluran Paket Natal ini yaitu untuk menambah sukacita dan semangat perayaan Natal kepada masyarakat.

“Semoga sukacita Natal dirasakan melalui Paket Natal ini dan bermanfaat juga untuk masyarakat yang membutuhkan. Semoga masyarakat merasakan dampak nyata dari kehadiran PT TPL dan perusahaan juga semakin jaya, sehingga dapat terus berkontribusi bahkan lebih besar lagi di masa yang akan datang,” ujar Suarno.

Untuk dukungan paket kebutuhan pokok yang disalurkan di sekitar wilayah pabrik terdiri dari Kue Kering 1 Kaleng, Sirup 1 Botol dan Gula Pasir 1 Kg. Total paket yang berjumlah 1.600 tersebut mulai disalurkan sejak tanggal 24 Desember – 29 Desember 2021 di 13 desa Ring I Mill dan 43 desa Jalur Logistik.

Secara rinci penyaluran paket tersebut dibagi sebanyak 650 paket di Kecamatan Parmaksian dan Porsea, kemudian sebanyak 950 paket meliputi Kecamatan Porsea, Siantar Narumonda, Bonatua Lunasi, Lumban Julu, Sigumpar, Laguboti, Balige dan Tampahan.

Ucapan terimakasih turut dihaturkan Rohani Hutahaean, salah seorang warga desa Banjar Ganjang di Kecamatan Parmaksian. Rukiah merasa senang menerima dukungan Paket Natal ini. Nenek yang sehari-harinya bekerja sebagai petani ini, mengapresiasi niat baik dari perusahaan kepada masyarakat.

BERITA TERKAIT :  Satu Rumah Warga di Desa Tlahap Ludes Terbakar

“Semoga PT TPL tetap jaya dan perusahaan semakin berdampak kepada karyawan serta kami masyarakat yang berada di lingkungan sekitar perusahaan. Selalu diberkati oleh Tuhan lah. ” ucap Rohani.

Apresiasi senada juga disampaikan Pemerintah Desa yang diwakilkan oleh Kepala Desa Banjar Ganjang, Marusaha Manurung l, perihal kegiatan ini. Marusaha berharap agar kerjasama yang baik tetap terbina dan operasional PT TPL berjalan dengan lancar.

“Paket Natal ini merupakan bentuk kasih yang akan sangat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, terlebih Natal kali ini masih di dalam masa pandemi. Slogan PT TPL untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat akan selalu kami dukung,” tutup Marusaha. ( DNM / RED )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!