DAERAH

PT TPL Laksanakan Program Vaksinasi Gotong Royong Tahap II

Benhillpos.com | Parmaksian – Dukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid 19, PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong tahap II pada 3-5 Agustus 2021 di Gedung Graha milik PT TPL, Desa Pangombusan, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba. Program vaksinasi ini juga merupakan upaya lebih luas lagi dalam penanggulangan Covid 19 bersama dengan pemerintah.

Hotman Sibuea selaku Koordinator Program Vaksinasi PT TPL mengatakan bahwa vaksinasi ini merupakan komitmen perusahaan kepada seluruh karyawan sebagai asset utama dari perusahaan. Vaksinasi telah dilakukan secara bertahap sesuai dengan kuota vaksin yang diberikan pemerintah kepada perusahaan.

“Untuk tahap kedua ini, vaksinasi yang dilakukan sebanyak 564 dosis vaksin Sinopharm dan telah diberikan kepada karyawan PT TPL,” ujar Hotman.

Sebelumnya pada bulan Juni 2021 lalu, PT TPL juga telah melakukan program vaksinasi gotong royong kepada 118 karyawan. Hotman menambahkan bahwa diharapkan pada akhir tahun ini seluruh karyawan PT TPL telah menerima dosis vaksin secara lengkap.

“Kita harapkan dengan adanya program vaksinasi gotong royong ini dapat menekan laju penyebaran Covid 19 dan perusahaan akan tetap berkomitmen menjalankan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-harinya,” ujar Hotman.

PT TPL berkomitmen dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid 19 sejak tahun 2020 yang bekerjasama dengan pemerintah dan masyarakat di seluruh wilayah operasional perusahaan. Berbagai bentuk dukungan mulai dari pembagian sembako, thermogun, pembagian washtafel portable, pembagian APD kesehatan, masker medis, dan yang hingga saat ini rutin dilakukan adalah kegiatan penyemprotan desinfektan. ( DNM )

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Wartawan Minta Oknum Wartawan Kembalikan Uang Berita Berbayar Acara BG4L ke Wartawan

Related posts

INOVASI BIROKRASI, Aksi Tali Intan Dinas Perkebunan Top Inovasi Pelayanan Publik Terpuji KIPP 2021

Sendi Eka Kurniawan

Keluar Ruang Pemeriksaan Kejari Netti Herawati Bungkam

Daniel Manurung

Gubernur Ansar Serukan Serbuan Vaksinasi dan Prokes

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!