DAERAH  

Rahma Hadiri Sidang Senat Terbuka STIKES Hang Tuah

Tanjungpinang, Benhillpos.com – Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menghadiri acara Sidang Senat Terbuka, dengan agenda Wisuda ahli madya keperawatan, sarjana keperawatan, dan profesi ners Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Hang Tuah Kota Tanjungpinang, tahun ajaran 2020/2021, bertempat di Mega Ball Room Hotel CK, Rabu, (19/1/2022).

Acara diawali dengan sidang senat terbuka, dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK), Penyerahan Ijazah dan Pemindahan Jambul, oleh Ketua STIKES Hang Tuah Tanjungpinang, serta pelantikan dan angkat sumpah serta penandatanganan naskah sumpah dan janji dari para wisudawan.

Rahma dalam sambutannya berharap agar para Alumni STIKES Hang Tuah Tanjungpinang kedepan dapat mengemban amanah profesi sebagai perawat secara ikhlas, bertanggungjawab dan professional, sesuai ilmu dan kode etik yang didapat selama proses perkuliahan.

“Perawat merupakan salah satu profesi yang sangat mulia, karena melalui segala kecakapan yang dimiliki harus mampu berperan sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan ditengah masyarakat. Mengingat tuntutan pelayanan kesehatan semakin dinamis, kita berharap agar Alumnus STIKES Hang Tuah Tanjungpinang dapat fokus melatih diri serta nantinya mendukung pemerintah daerah menjadi aparatur pelayanan dalam bakti di negeri sendiri,”. Ucap Rahma.

Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Stikes Hang Tuah Tanjungpinang atas usaha dan upayanya selama ini sebagai Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan swasta dan telah menjadi bagian kebanggaan masyarakat kota Tanjungpinang.

“Saya ucapkan selamat, semoga Stikes Hang Tuah bisa terus eksis berkiprah dalam dunia pendidikan kesehatan, dan selalu menghasilkan sumber daya manusia yang bermutu di Kota Tanjungpinang. Dan untuk 150 orang wisudawan wisudawati saya ucapkan selamat, semoga keberhasilan yang telah saudara-saudara raih ini menjadi pembuka jalan untuk meraih kesuksesan dan cita cita, serta bisa bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat,”. Harap Rahma.

BERITA TERKAIT :  Humbahas Marsada Kuningkan Stadiun Teladan Medan Mendukung Humbang Hasundutan

(Simon/Humprokim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!