Ramadhan Berkah, Kapolres Batubara Hadiri Buka Puasa Bersama Di Polsek Medang Deras

Benhillpos.com | Pagurawan – “Bulan Ramadhan adalah Bulan yang penuh Berkah dan Mafirah, Untuk itu lah kita umat Islam di wajibkan untuk melaksanakan Ibadah Di Bulan Suci Ramadhan ini, Mukadimah dari Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H., M.H dalam acara Berbuka Puasa Bersama Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., M.H Jumat, 22 Maret 2024 sekira pukul 17.00-19.00 wib bertempat di Halaman Polsek Medan Deras kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K., Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin, S.H., Ma.M.H, para Kabag dan Kasat Polres Batubara Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Batubara Ny. Desi Taufik Hidayat, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Batubara Ny. Ennik Imam Alriyuddin, Danramil 01 MD Kapten Inf B. Oppusunggu, Camat Medang Deras Sahrizal, S.H, Anggota DPRD Kabupaten Batubara Sarianto Damanik, para perwakilan Perusahaan di Wilayah Medang Deras, Para Kepala Desa, Para Tokoh Masyarakat Medang Deras, para Tokoh Agama Medang Deras, pengurus Bhayangkari Cabang Batubara, pengurus Bhayangkari cabang Medang Deras personil Polsek Medang Deras, Fakir miskin, lansia dan anak yatim piatu serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K memanjatkan Puji syukur kepada Allah SWT dimana kita semua masih diberikan kesehatan kesempatan sehingga kita bisa berkumpul di tempat yang berbahagia ini menghadiri acara berbuka puasa bersama dengan warga masyarakat di kecamatan Medang Deras dan berbagi kepada masyarakat kaum Dhuafa, Lansia dan anak – anak yatim piatu., semoga apa yang kita lakukan pada bulan suci ramadhan ini mendapatkan keberkahan, pahala dan ridho dari Allah SWT serta mencerminkan kebersamaan kita berbagi terhadap sesama serta dapat di contoh oleh pihak lain untuk peduli terhadap sesama, tutur Kapolres Batubara.

BACA JUGA :  Panglima TNI Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Acara berlanjut dengan memberikan bantuan Sembako dan Santunan kepada Lansia, Kaum Dhuafa dan Anak anak Yatim piatu secara simbolis oleh Kapolres Kapolres batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K, Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin, S.H., M.H diikuti PJU dan Forkopimca kecamatan Medang Deras.

Acara Tausyiah jelang berbuka puasa di isi oleh Bripka Adi Syaputra dan setelah berkumandang adzan Maghrib Kapolres Batubara, Wakapolres PJU, Forkopimca dan para hadirin melaksanakan buka puasa bersama. ( DNM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights