Ramadhan Berkah, Kapolsek Lima Puluh Bagikan Sembako Peduli Kaum Dhuafa

Benhillpos.com | Lima Puluh – Bulan Suci Ramadhan 1445 H /tahun 2024 adalah bulan yang penuh berkah, mafirah dan ampunan.

Kapolsek Lima Puluh AKP Tukar L, Simamora, S.H., M.H bersama Kanit Samapta Ipda WB. Ginting, personil Bhabinkamtibmas Bripka Selamat dan Bripka Mukhsin kembali menyambangi kaum Dhuafa di Desa Bulan Kecamatan Lima Puluh Pesisir kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara. Sabtu 23 Maret 2024 sekira pukul. 10.00 wib.

“Tidak ada salahnya kita berbagi di bulan yang baik ini”, tutur Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L, Simamora, S.H., M.H saat Memberikan bantuan kepada Fauzi, lk, 9 thn, pelajar seorang anak yatim dan M. Hendra, lk, 37 thn, kaum dhuafa pekerja buruh kasar. Semoga bantuan kami ini bisa bermanfaat di bulan suci Ramadhan ini dan juga kita harapkan masyarakat dapat menjaga kamtibmas di bulan Ramadhan ini agar pelaksanaan ibadah puasa bagi umat muslim di wilayah Hukum Polsek Lima Puluh tidak terganggu dan dapat berjalan dengan lancar. Harap Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L, Simamora, S.H.,M.H. ( Red )

BACA JUGA :  Puji Kinerja Kasat Narkoba, Kapolres Tebing Tinggi : Jangan Kendor Berantas Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights