Redam Aksi Kejahatan Malam Hari, Kapolres Batubara Sampaikan Pesan Kepada Personilnya

Benhillpos.com | Lima Puluh – Personil Polres Batubara dan Polsek Jajaran aktif meredam aksi kejahatan malam, ini pesan Kapolres kepada personilnya yang aktif lakukan Patroli malam guna meredam kriminalitas dan ciptakan Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat. Selasa, 05 Maret 2024 sekira pukul. 21.00 – 23.30 wib.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K kepada personilnya mengatakan untuk mencegah terjadi tindak pidana Kejahatan di masyarakat kita harus aktif turun ke tengah masyarakat, mulai dari Sambang, Cooling System dan Patroli, baik pagi siang ataupun malam hari, karena hal itulah merupakan Tupoksi kita dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, mulai dari Satker di Polres maupun Polsek – Polsel yang ada di Wilayah Hukum Polsek Batubara seperti Polsek Labuhan Ruku, Polsek Lima Puluh, Polsek Indrapura dan Polsek Medang Deras serta Pos Polisi.

Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil agar dalam menjalan Patroli terutama di malam hari agar selalu memperhatikan kondisi kenderaan nya laik jalan atau tidak serta menjaga keselamatan diri masing – masing, jangan sesekali bertindak arogan kepada masyarakat, sampaikan pesan kamtibmas secara h
Humanis kepada masyarakat, ingatkan masyarakat untuk selalu mengedepankan k
Kewaspadaan, terutama yang beraktivitas malam hari untuk bisa membaca situasi sekitarnya, jika selesai beraktivitas sarankan kepada masyarakat untuk segera kembali pulang ke rumah masing-masing. Terang Kapolres.

Mari bersama sama kita ciptakan kamtibmas yang baik dan kondusif, tidak hanya jelang pemilu, pasca pemilu kapan pun itu yang namanya Kamtibmas di masyarakat harus jadi prioritas kita bersama, pungkas Pamen berpangkat Melati dua di pundaknya yang merupakan mantan Kapolres Toba. ( DNM )

BACA JUGA :  Polres Labuhan Batu Tegaskan Pelaksanaan Tugas Sesuai Prosedur Dan Tidak Ada Menabrak Masyarakat Di Lokasi Posko Masyarakat Penentang Beroperasinya Kembali PKS Di Kelurahan Pulo Padang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights