Resmikan Auditorium Dhira Brata, Kapolda Sumut Mendorong Brimob Bekerja Lebih Profesional dan Melayani Masyarakat Dengan Baik

Benhillpos.com | Medan – Kapolda Sumatera Utara meresmikan Auditorium Dhira Brata di Makosat Brimob Polda Sumut Jalan Bhayangkara Medan, Sabtu (14/1/2023).

Peresmian gedung itu dihadiri oleh Waka Polda Sumut Brigjen Jawari, Mantan Waka Polda Sumut Irjen Pol Dadang Hartanto dan tokoh agama Sekretaris Umum PGI Sumut Pdt Eben Siagian dan Uskup Agung Medan Mgr K Sipayung Ofm Cap. Peresmian itu ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Kapolda Sumut dan para undangan.

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak mengaku kiranya gedung yang baru diresmikan ini dapat bermanfaat personel Sat Brimob Polda Sumut. Ia mengaku, gedung ini direnovasi lebih baik lagi agar para personel Polda Sumut lebih semangat dalam menjalankan tugas.

Setelah acara peresmian itu, gedung itupun langsung digunakan untuk pelaksanaan perayaan Natal 2022 Polda Sumut. ( Red )

BERITA TERKAIT :  Breaking News : Seorang Pemuda Tenggelam Di Sungai Asahan Belum di Temukan, Kapolsek Porsea : Pencarian Dilanjutkan Besok Pagi Bersama Tim Basarnas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!