DAERAH  

Respon Cepat, Polsek Lumban Julu Berhasil Amankan Pelaku Penganiayaan Dengan Sajam

Benhillpos.com | Lumban Julu – Pelaku tindak pidana penganiayaan terhadap Jannes Manurung berhasil diamankan Tim Opsnal Sat Reskrim Polsek Lumban Julu.

Pada hari Jumat tanggal 07 Januari 2022 sekira pukul 16.00 WIB, telah terjadi Penganiayaan dengan senjata tajam ini terjadi di Parsunyian Desa Sionggang Tengah Kecamatan Lumbanjulu Kabupaten Toba.

Korban yang mengalami luka tusuk di bagian kepala belakang dan pada bagian punggung hingga mengalami luka berdarah.

Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya, S.Ik, MH melalui Kapolsek Lumban Julu AKP R Sembiring yang di realese oleh Kasubag Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir menjelaskan bahwa kasus penganiayaan tersebut benar terjadi dan Pihak Polsek Lumban Julu telah menangani kasus ini, untuk itu kami berharap semua pihak dapat menahan diri,” ujarnya.

Awal terjadi peristiwa penganiayaan itu berawal Pada hari Jumat tanggal 07 Januari 2022 sekira pukul 16.00 WIB, saat itu Korban sedang menghadiri pesta pernikahan yang berada di Parsunyian Desa Sionggang Tengah Kecamatan Lumbanjulu Kabupaten Toba.

Saya melihat Rolis Manurung selaku Terlapor atau pelaku menghampiri Jannes Manurung selaku Korban yang sedang duduk di kedai milik Jonel Manurung sebagai Saksi

Dimana tiba – tiba Terlapor langsung menikam Korban dengan menggunakan sebilah pisau ke bagian kepala belakang dan pada bagian punggung sehingga korban mengalami luka berdarah

Jannes Manurung selaku Korban Penganiayaan

Setelah selesai menjalankankan aksinya, pelaku langsung pergi meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP). Teman korban yang berada di belakang tidak berani mendekat dan baru memastikan kondisi korban setelah pelaku pergi. Di situ didapati korban sudah berlumur darah dengan luka tusuk di bagian Kepala.

Teman korban pun kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Lumban Julu. Sementara itu korban yang dalam kondisi luka dilarikan ke Rumah Sakit UGD Parapat untuk mendapat perawatan.

BERITA TERKAIT : 

Atas kejadian tersebut Pelapor merasa keberatan dan melaporkannya ke Polsek Lumbanjulu agar Terlapor dapat diproses sesuai dengan Undang undang yang berlaku di NKRI

Mendapati laporan tersebut, Tim Opsnal Reskrim Polsek Lumban Julu langsung merespon cepat melakukan penangkapan terhadap terlapor atas kasus tindak pidana Penganiayaan,” kata Bungaran Samosir

Saat ini Terlapor sudah di amankan di Polsek Lumban Julu. ( DNM / RED )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!