DAERAH NASIONAL

Sambut Hut Bhayangkara Ke – 75, Forkopimda Taput Tanam Jagung Di Lahan Warga Pacu Semangat Pantang Menyerah.

Benhillpos.com | TAPUT – Pantang menyerah bangkitkan semangat papar Kapolres Taput AKBP Muhammad Saleh SIK. MM saat menyampaikan sambutan di hadapan kelompok tani dalam rangka kegiatan bhakti sosial meyambut Hut Bhayangkari ke 75 sabtu 26/6 di desa Parbaju Julu Kecamatan Tarutung Kabupaten Taput, Provinsi Sumatera Utara.

Selain Kapolres juga turut hadir Bupati Taput Nikson Nababan, Dandim 0210/ TU letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos., M.Han, Kasi pidum Kejari Taput Herry Shanjaya, S.H., M.H dan Wakapolres Taput Kompol J. Sitompul.

Kapolres Taput AKBP Muhammad Saleh SIK. MM

Kasubbag Humas AIPTU W. Baringbing, saat di konfirmasi wartawan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Kapolres bersama Forkopimda tersebut merupakan Bhakti sosial.

Baringbing menambahkan, Bhakti Sosial yang kita lakukan menyambut HUT Bhayangkara ke – 75 ini ada beberapa macam. Ada pemberian sembako bagi warga yang kurang mampu, pemberian sembako di panti Asuhan dan panti jompo serta pemberian bantuan untuk kelompok tani membagun ketahanan pangan.

Untuk kelompok tani, kita memberikan bantuan berupa bibit jagung untuk 30 hektar yang dibagi beberapa kelompok tani di taput. 10.000 buah bibit kopi, 800 buah pohon Makadame, 100 buah bibit mangga, 100 buah bibit durian, 1.500 liter pupuk organik, 50 zak pupuk NPK dan 12.000 ekor benih ikan Mas/Nila.

Saat pemberian bantuan untuk beberapa kelompok tani tadi siang, Kapolres bersama Forkompida turut menanam jagung di lahan warga di Desa Parbaju Julu Kecamatan Tarutung Kabupaten Taput.

Ini semua kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat , agar tetap semangat dan jangan menyerah walaupun masa pandemi belum berakhir. ( DNM )

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Bupati Toba : Gereja Memberi Damai dan Memajukan Pendidikan

Related posts

Pelantikan Pengurus DPD -DPC dan Rapat Kerja Daerah Peresmian kantor Partai PAN Kabupaten Empat Lawang

Feri Indra Leki

Masyarakat Dusun Bungin Sambut Baik Pembangunan Peningkatan Infrastruktur

Daniel Manurung

Timsel Calon Anggota KPU dan Bawaslu Umumkan Hasil Penelitian Administrasi Para Pendaftar

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!