DAERAH

Sampaikan Rasa Turut Berduka Yang Mendalam Didampingi PBB Kota Tanjungpinang, Rahma Kunjungi Keluarga Besar Simatupang

Benhillpos.com | Tanjungpinang – Sampaikan rasa turut berduka kepada keluarga besar Simatupang, Hj Rahma S. IP Walikota Tanjungpinang kunjungi kediaman rumah duka, Km. 13 Kijang. Minggu (1/8/2021) sore.

“Saya hadir disini bersama suami hadir kemari menyampaikan rasa turut berduka yang mendalam atas berpulangnya alm Ibu Kassiana br. Silaban.” tutur Rahma.

Untuk keluarga yang ditinggalkan alm Ibu Kassiana, lanjut Rahma, diberi ketabahan dan kekuatan setelah peninggalan alm Ibu Kassiana.

“Mari kita ikhlaskan kepergian beliau dan semoga amal ibadah beliau semasa hidupnya diterima Allah SWT. Amin YRA.” lanjutnya.

Disela menyampaikan duka, Rahma juga mengajak dan menghimbau keluarga besar Simatupang dan warga yang hadir tetap jalankan Protokol Kesehatan (Prokes) di masa PPKM Darurat di Tanjungpinang.

“Kita tahu bersama bahwasanya kita masih menjalankan dan melaksanakan perintah pusat yakni pemberlakuan PPKM Darurat di Kota Tanjungpinang. Mari kita taati dan patuhi apa yang menjadi aturan pusat demi keselamatan bersama dalam memerangi penyebaran virus Covid-19. Semoga dengan semangat kita bersama melawan, apa yang menjadi harapan kita bersama kiranya Covid-19 cepat berakhir. Dan tidak lupa juga saya atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih semua doa dan dukungan masyarakat mensupport kinerja pemerintah melalui Tim Gugus Tugas dalam memerangi Covid-19, dan juga mewakili Pemerintah Kota Tanjungpinang menyampaikan rasa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga besar Simatupang yang ditinggalkan Almarhumah Ibu Kassiana.” pungkasnya mengakhiri.

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Robot dan Boneka Unjuk Penampilan di pendopoan Kecamatan Tebing Tinggi

Related posts

DPD NCW EMPAT LAWANG DAN AKTIVIS MUDA EMPAT LAWANG MEMPERTANYAKAN STRIFIKAT PLASMA MASYARKAT , YANG SUDA DI CETAK BELUM DI BAGIKAN ADA APA DI BALIK ITU HAK MASYARAKAT TERSEBUT

Feri Indra Leki

Gedung Sekolah SMPN 2 Kutawaluya Mengkhawatirkan

Feri Indra Leki

Reuni Kepala Desa Angkatan 177 Se – Kabupaten Karawang Di Desa Kutaraja

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!