TNI & POLRI

Sat Brimob Polda Jatim, Bagikan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak PPKM

Benhillpos.com || Sidoarjo (Jawa Timur) – Pasca ditetapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (,PPKM) level 4 yang berlangsung mulai  26 juli 2021 – 2 Agustus 2021 oleh pemerintah,  dampaknya pun sangat dirasakan oleh beberapa lapisan masyarakat. Salahsatunya masyarakat di wilayah Sidoarjo Jawa Timur.

Untuk meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat, Korps Brimob Polri melalui Satbrimob Polda Jatim pun memberikan Bantuan Sosial (Bansos) terhadap masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 berupa Paket Sembako, Jumat (30/7/2021)

Diberikan secara langsung oleh Dansatbrimob Polda Jatim Kombes Pol. Amostian S.I.K., M.H, pembagian bansos ini dalam pengawasan ketat dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Bansos ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan agar dapatnya membantu perekonomian selama PPKM berlangsung”, jelas Amostian

Adalah Kelurahan Ketegan Kecamatan Taman sidoarjo yang menjadi kecamatan pertama dalam pembagian  Bansos ini.

Dengan adanya pembagian bantuan ini, masyarakat pun merasa terbantu dan berterimakasih atas perhatian dari Kesatuan Korps Brimob Polri yang telah meringankan beban mereka.

Mewakili masyarakat, Subianto selaku ketua RT. 09, RW. 02 Kelurahan Ketegan Kecamatan Taman Sidoarjo pun mengucapkan rasa terimakasih nya.

“Terimakasih kepada Dansatbrimob Polda Jatim atas bantuan sembako yang telah diberikan kepada masyarakat. Dengan bantuan ini, masyarakat pasti terbantu dan kami berharap,  semoga Pandemi segera berakhir”, Singkat Subianto. (Ardhie, Rls – Div Humas Brimob)

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Ada Apa Ya Polwan Cantik Polda Sumut ke Sekolah - Sekolah?

Related posts

Kapolsek di Nganjuk Bantu Bangun Kembali Rumah Nenek Painem yang Roboh Akibat Hujan Angin

Daniel Manurung

Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Percepatan Vaksinasi Sumut

Daniel Manurung

Halal Bihalal serta apel Pertama Polres mura Pasca Idul Fitri 1443 Hijriah 2022

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!