Sat Lantas Polres Batubara Laksanakan Patroli Kibas Bendera Di Lokasi Rawan Laka Dan Live Report Situasi Arus Lalu Lintas Terkini

Benhillpos.com | Lima Puluh – Sat Lantas Polres Batubara melaksanakan Patroli Kibas Bendera di lokasi rawan Laka Lantas dan Live Report Situasi arus lalulintas terkini, Sabtu, 09 Maret 2024 sekira pukul. 16.30 – 18.00 wib.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kasat Lantas AKP HW. Siahaan, S.H mengatakan kegiatan ini kita laksanakan sebagai implementasi Program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada pagi sampai sore hari di jalan umum sambil memberikan himbauan kepada pengguna jalan. Terang HW. Siahaan.

Tambah kasat Lantas kegiatan preventif ini mengambil lokasi patroli yaitu jalan yang merupakan jalan rawan Laka lantas, rawan kemacetan, rawan balap liar dan rawan kejahatan jalanan, mulai dari : Jalinsum Rel Kebun Kopi, Jalinsum Tanjung Kasau, Jalinsum perkebunan Simpang Gambus, Jalinsum Limau Manis petatal, jalinsum lima Puluh – exit Tol dan Jalinsum Sei bejangkar sampai Sei balai. Imbuh Kasat Lantas.

Personil yang melaksanakan kegiatan ini dari Sat Lantas Polres Batubara, Personil Pos Indrapura dan Personil Pos Sei Bejangkar.

” Kita ciptakan Kamseltibcar bagi warga masyarakat pengguna jalan, kita himbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara, patuhi peraturan berlalu lintas dan patuhi dan petunjuk yang di berikan petugas lewat kegiatan Patroli Kibas Bendera di pinggir jalan. Tegas H.W,. Siahaan.

Live Report terkini dari lokasi jalan juga kita lakukan demi mendukung kelancaran masyarakat selaku pengguna jalan. Pungkas HW., Siahaan yang dulunya merupakan Alumni Seba PK SPN Sampali Medan, angkatan tahun 1995 – 1996. ( DNM )

BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 08/Parmonangan Komsos Bersama Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights