Sat Lantas Polres Toba Rutin Gatur Lalu Lintas Pada Pagi Hari

Benhillpos.com | TOBA – Sat Lantas Polres Toba gelar Strongpoint dipersimpangan dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Satlantas Polres Toba menggelar pengaturan lalu lintas di pagi hari pada hari Kamis tanggal 24 Februari 2022.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.Ik, MH, melalui Kasat Lantas Polres Toba IPTU R. T. Gunawan Siahaan, mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari oleh semua anggota Satlantas Polres Toba dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

“Maka dari itu diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara serta mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas dan mengurangi angka penularan Covid-19,” Ujarnya. ( DNM )

 

BERITA TERKAIT :  Persaja Sumut Laporkan Alvin Lim ke Poldasu, Pemerhati Pembangunan Toba Dukung Kejaksaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!