Sat Narkoba Polres Samosir Berhasil Ringkus Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Benhillpos.com | Samosir –  Team Sat Res Narkoba Polres Samosir berhasil meringkus pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu. Kamis 19 Januari 2023 sekira pukul. 21.00 wib.

Menurut Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman S.I.K melalui Kasat Narkoba AKP Arif S.H berawal adanya informasi dari masyarakat bahwa di sekitar Pelabuhan Sumber Sari Desa Tomok kec. Simanindo kabupaten Samosir ada seseorang yang di duga menguasai Narkotika jenis Sabu-sabu. Berangkat dari informasi tersebut team bergerak melakukan penyelidikan ke Tkp dan benar bahwa ada pelaku sesuai dengan ciri – ciri yang di informasikan oleh masyarakat. Selanjutnya team langsung mengamankan terduga pelaku dan melakukan penggeledahan. Dari saku celana pelaku team menemukan 1 ( satu ) buah plastik klip berwarna putih transparan yang di dalamnya berisikan Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat bruto ; 0,40 ( Nol koma empat puluh ) gram, dan juga dari dalam tas warna abu-abu merk forever young milik pelaku juga di temukan Narkotika jenis sabu-sabu di dalam plastik putih transparan dengan berat bruto ; 0,20 ( Nol koma dua puluh ) gram, 1 ( satu ) Hp merk Oppo berwarna Biru dan 1 ( satu ) unit Hp merk Evercross warna biru. Dari tanda pengenalnya pelaku berinisial WR, lk, Islam, 33 tahun, berasal dari kabupaten Serdang Bedagai.

Selanjutnya team membawa pelaku dan barang bukti ke komando guna di lakukan penahanan dan pengembangan. tutup Arif. ( Red )

BERITA TERKAIT :  Kapolres Toba Pimpin Pelepasan Purna Bhakti Anggota Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!