Sat Narkoba Polres Serdang Bedagai Lakukan Tes Urine

Benhillpos.com | Serdang Bedagai – Kapolres Serdang Bedagai melalui Kasat Narkoba Polres Serdang Bedagai AKP Juriadi Sembiring S.H., M.H melaksanakan kegiatan Test Urine Terhadap Supir Angkutan Darat antar Kota antar Provinsi guna mendukung Operasi Kepolisian Lilin Toba 2022, bertempat di Pos Pelayanan V Sei Bamban Estate Kabupaten Serdang Bedagai. Senin 26 Desember 2022.

Dalam kegiatan tersebut Sat Narkoba Polres Serdang Bedagai di bantu personil yang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan yang terdiri dari Personil Polri, Kodim, CPM, Dishub serta Satpol PP dan di pimpin oleh
Padal Ipda Brimen Sihotang, S.H, M.H.

Kegiatan yang di lakukan ini bertujuan untuk mengetahui dari dekat apakah para supir angkutan umum menggunakan Narkoba atau tidak dalam mengendarai angkutannya.

Mengingat situasi sekarang merupakan hari besar yaitu Hari Natal dan akan masuk Tahun Baru 2023 di mana masyarakat memanfaatkan hari libur untuk pulang ke kampung halaman dan merayakan Natal serta Tahun Baru bersama keluarga besarnya.

Tes urine ini di lakukan secara acak, baik mobil angkutan yang akan keluar dari Sumatera utara dan yang masuk melalui jalinsum wilayah Kabupaten Serdang Bedagai di berhentikan dan supir di sarankan untuk Tes Urinenya.

Hal ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menggunakan angkutan darat serta meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya yang di sebabkan oleh supir angkutan yang menggunakan Narkoba.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib, tidak di temukan adanya hasil Test urine yang positif. ( Red )

BERITA TERKAIT :  Masyarakat Apresiasi Langkah Divisi Humas Polri Dalam Menggelar Dialog Publik Jelang Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!