Sat Reskrim Polres Taput Cek Pasokan BBM di SPBU Menjelang Mudik Lebaran 2024

Oplus_131072

Benhillpos.com | TAPANULI UTARA – Satuan reserse kriminal ( Sat Reskrim ) polres Taput melakukan pengecekan dan pengawasan serta pendistrubusian BBM di sejumlah SPBU di kabupaten Taput, Rabu, (3/4/2024).

Hal tersebut di sampaikan kapolres Taput, AKBP Ernis Sitinjak, S.H, S.I.K, melalu kasi humas Aiptu W. Baringbing kepada wartawan Rabu, (3/4/2024) di mapolres Taput.

Baringbing menjelaskan, pengawasan dan pengecekan yang dilakukan oleh sat reskrim ini sebagai langkah pengendalian terjadinya kelangkaan BBM.

Kita tahu bersama, Dalam waktu dekat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H arus mudik masyarakat meningkat pesat. Sehingga polri harus bisa mengantisifasi adanya kelangkaan BBM di masing-masing wilayah.

Yang perlu dikendalikan bukan kelangkaan dari pusat atau dari pertamina. Tatapi, adanya spekulasi atau penimbunan yang sengaja dilskukan orang-orang yang ingin memamfaatkan ke untungan pribadi.

Ketika ini tidak di awasi tentu akan terjadi keributan, kemacetan yang membuat situasi menjadi ricuh.

Sebelum hal ini terjadi tentu polri harus bekerja. Dengan turun langsung kelapangan dan berkomunikasi ke pemilik SPBU, menghimbau agar menyampaikan kepada seluruh karyawanya supaya tidak melayani pembelian dengan menggunakan Jiregen yang tidak sepantas nya.

Saat pengecekan kelapangan, Tim langsung dipimpin oleh kanit ekonomi Sat reskrim polres Taput, Ipda Mula Sinaga dengan melibatkan semua fungsi serta polsek sejajaran polres Taput.

Mudah-mudahan, dengan pengawasan dan pengecekan yang dilakukan oleh polres Taput di seluruh SPBU yang ada nantinya BBM bisa terkendali dan nampu melayani seluruh pemudik yang melintas dari Taput juga yang berkunjung ke Taput untuk menikmati liburan perayaan lebaran hari Raya Idul Fitri 1445 H. ( Red )

BACA JUGA :  Jajaran Polres Batu Bara Laksanakan Pengamanan Umat Kristiani Ibadah Di Gereja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights