Satgas Yonif 125/SMB Bekali Wasbang Kepada Anak-anak DistriK Jagebob di Hari Libur

Benhillpos.com | Merauke – Dalam Kesempatan Yang Ada Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Kartini Memberikan Pembinaan Terhadap Anak-anak saat libur sekolah bertempat di di Lapangan Sekolah SD YPPK St.fransiskus XAV Kampung Poo, Distrik Jagebob, Kabupaten Merauke. Senin (01/01/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Kartini Kapten Inf Lasa. P. Napitupulu di distrik Jagebob, Selasa (02/01/2024).

Danpos mengatakan pembinaan terhadap anak-anak itu berupa pembekalan wawasan kebangsaan yang tujuannya untuk menanamkan kepada mereka jiwa untuk tetap mencintai NKRI.

“Wawasan kebangsaan yang kami berikan yaitu Menyanyikan lagu lagu Nasional Indonesia, dan mengucapkan Pancasila. Kami juga memberikan beberapa permainan kepada anak-anak dan membagikan permen serta kue untuk menghindari rasa jenuh mereka dalam menerima materi yang diberikan,” ucapnya

Selama melaksanakan kegiatan tersebut, anak anak sangat merasa senang dan antusias, seperti halnya di ungkapkan oleh melki (12) salah satu anak yang ikut menerima pembekalan tersebut.

“Terimaksasih abg Tentara, besok besok kita wasbang lagi ya,” ungkapnya dengan senang. ( Red / Yonif 125/Smb )

BERITA TERKAIT :  Kapolres Toba Bersama Forkopimda Dampingi Pj Gubernur dan Kapolda Sumut Tinjau Persiapan Jelang F1PowerBoat Di Danau Toba 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!