Satlantas Polres Batu Bara Gencarkan Patroli Blue Light di Sejumlah Titik di Kota Batu Bara

Benhillpos.com | Batu Bara – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Batu Bara mengintensifkan patroli menggunakan lampu biru atau yang dikenal dengan Blue Light Patrol di beberapa titik strategis di wilayah kota Batu Bara. Senin (1/04/2024)

Personil yang terlibat dalam kegiatan ini adalah personil yang piket pada saat ini, merupakan anggota yang telah terlatih dan berpengalaman dalam menjaga keamanan serta kelancaran lalu lintas di wilayah Batu Bara

Menurut Kasat lantas AKP HW Siahaan, SH melalui kasihumas Polres Batu Bara AKP AH Sagala. patroli Blue Light adalah salah satu strategi yang efektif dalam menjaga keamanan di jalan raya, khususnya di titik-titik rawan kecelakaan maupun kriminalitas. “Dengan kehadiran kami, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujarnya.

Adapun sasaran patroli Blue Light yang dilakukan oleh Satlantas Polres Batu Bara meliputi beberapa titik strategis

Dengan adanya patroli Blue Light, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah Batu Bara. Masyarakat diminta untuk turut mendukung upaya Satlantas Polres Batu Bara dengan mematuhi aturan lalu lintas dan melaporkan setiap tindakan yang mencurigakan kepada pihak berwajib. ( Red / Humas Polres Batu Bara )

BACA JUGA :  Personil Polsek Silaen Berikan Himbauan Dan Pesan Kamtibmas Ke Masyarakat 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights