Satlantas Polres Toba Sosialisasi Ops Keselamatan Toba di SMKN 1 Soposurung 

Benhillpos.com | Toba – Dihari keempat pelaksanaan operasi keselamatan toba 2024 , sat lantas polres toba melaksanakan kegiatan sosialisasi yang dikemas dengan tema Police Go To School yang dilakukan secara humanis di SMK N1 Soposurung Balige, Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (16/03/2024)

Dalam sosialisasi itu Kasat Lantas Polres Toba Iptu Nanang Kusumo didampingi P.S Kanit Kamsel Sat Lantas Polres dan Personil Sat Lantas Polres Toba melaksanakan sosialisasi dan edukasi tentang Keamanan , keselamatan , ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

Iptu Nanang Kusumo menyampaikan, bahwa saat ini Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) sedang melaksanakan Operasi Keselamatan 2024 yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia yang digelar mulai dari tanggal 13 sampai 26 Maret 2024.

Selain itu, menyampaikan 10 sasaran khusus yang menjadi perhatian petugas dalam Operasi Keselamatan Toba 2024.

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya S.H , S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Nanang Kusumo menuturkan dalam kesempatan ini ditekankan kepada pelajar pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas seperti yang tertuang dalam Undang undang lalu lintas no 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak pelajar tertib berlalulintas agar dapat mengurangi pelanggaran serta menurunkan angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum polres Toba,” jelasnya.

“Sehingga dengan sosialisasi ini bisa diimplementasikan, di tengah-tengah masyarakat dan lingkungan sekolah dan diharapkan para pelajar ini dapat menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas,” tutupnya. ( DNM )

BACA JUGA :  Wujud Bhakti Polri di HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Toba dan Bhayangkari Berikan Bansos Kepada Masyarakat 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights