TNI & POLRI

Satu Unit Rumah Dan Warung Bakso Ludes Di Lalap Si Jago Merah, Tidak Ada Korban Jiwa

Benhillpos.com | Balige – Satu unit Rumah atau Warung terbuat dari papan tempat jualan bakso milik Muhamad Dahlan yang terletak di Jalan Sutomo Kelurahan Sangkarnihuta Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Sumatera Utara ludes di lalap api, Kamis (26/08/2021) sekira pukul 09.50 Wib.

Kebakaran tersebut di duga akibat selang gas elpiji terlepas dan menimbulkan percikan api yang semakin membesar mengakibatkan warung dan rumah terbakar.

Dalam keterangannya Kapolsek Balige AKP agus Salim Siagian saat di konfirmasi Benhillpos.com menjelaskan kronologis kejadian kebakaran tersebut

Pada hari Kamis tanggal 26 Agustus 2021, Sekira pukul 09.50 Wib,mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya telah terjadi kebakaran warung makan milik Muhamad Dahlan di Jalan Sutomo Kelurahan Sangkarnihuta Kecamatan Balige sekira pukul 09.50 Wib.

Mendapat informasi adanya kebakaran, 3 (tiga) unit mobil Damkar Kabupaten Toba melakukan pemadaman api. Lalu Api dapat di padamkan sekitar 40 menit.

Berdasarkan keterangan saksi bahwa pemilik warung Muhamad Dahlan (Pak ira) sedang menjemput anaknya dari sekolah dan meninggalkan masakan bakso didapur dalam warung tersebut.

Sementara isterinya Sufiana memomong anak didepan warung, kemudian entah kenapa selang gas elpiji terlepas dan menimbulkan percikan api yang semakin membesar serta mengakibatkan warung dan rumah tempat tinggal mereka terbakar.

Personil yang melaksanakan tugas Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian di dampingi Kanit Reskrim Polsek Balige IPDA Jefriadi Silaban bersama Kanit Intel Polsek Balige AIPTU T Simangunsong beserta DAN SUB DENPOM 1/II -6 Balige KAPT CPM P Sibuea.

Akibat dari kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan Kerugian sementara masih belom dapat dketahui. ( DNM )

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Tegakkan Disiplin Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Alasa bagikan Masker Gratis di Desa Hilimbowo Kare

Related posts

Antisipasi Penyebaran PMK, Sat Binmas Polres Toba Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di kandang Hewan Masyarakat

Daniel Manurung

Sebanyak 10.376 Personel Gabungan Dari Polda Sumut, Kodam I/BB, Serta Stakeholder Siap Amankan Mudik Lebaran di Sumatera Utara

Daniel Manurung

SIM Cak Bhabin Inovasi Baru Satlantas Polrestabes Surabaya

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!