Sekda Dr H Moh Zen Hadiri Upacara Hari Amal Bakti Ke-78

Benhillpos.com | Kabupaten Tasikmalaya-Sekretaris Daerah Kab.Tasikmalaya Dr. H. Moh. Zen, mewakili Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, bertindak sebagai inspektur upacara Hari Amal Bakti Ke-78, di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat Selasa (2/1/2024).

Hadir dalam kesempatan ini unsur Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Kankemenag Kabupaten Tasikmalaya, para Pimpinan Ponpes dan tamu undangan lainnya.

Sekda Zen membacakan sambutan Bupati Ade Sugianto “Atas nama Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, saya mengapresiasi atas diselenggarakan upacara peringatan Hari Amal Bakti Ke-78 ini. Sepanjang 78 tahun Kementerian Agama adalah bukti nyata kiprahnya dalam membimbing umat, membangun toleransi dan mengingatkan akar keberagaman ditengah-tengah masyarakat”. ujarnya. Perkembangan zaman yang semakin komplek, imbuh Bupati, peran Kementerian Agama sebagai pengemban nilai-nilai keagamaan dan moral sangat strategis dalam menjaga integritas dan kedamaian masyarakat.”

Pada momentum ini, tegas Bupati, mari kita tingkatkan kolaborasi dan sinergi antara Pemerintah Daerah, Kementerian Agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keberagaman dan persatuan. Terlebih lagi dalam suasana pemilu yang tengah berlangsung, kami mengajak seluruh masyarakat untuk membangun suasana yang aman damai dan kondusif.
(Dede P)

BERITA TERKAIT :  Komisi Informasi Sumut Coaching Klinik Cegah Sengketa Informasi ke Diskominfo Toba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!