Sekda Dr H Mohammad Zen Pimpin Rakor dan Penyerahan SPPT PBB-P2 2024

Benhillpos.com | Kabupaten Tasikmalaya-Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Mohamad Zen mewakili Bupati H. Ade Sugianto, memimpin Rapat Koordinasi dan Penyerahan SPPT PBB-P2 Tahun 2024, di Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (5/3).

Turut hadir dalam rakor ini, seluruh Kepala Desa dan Camat se-Kabupaten Tasikmalaya, jajaran eselon II Pemkab Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.

Pada rakor ini, Sekda Zen berkesempatan menyampaikan sambutan Bupati Ade Sugianto dan menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh
Kepala Desa dan Camat beserta jajaran yang telah bekerja keras mencapai target PBB-P2 sebesar 100 persen.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh camat agar terus aktif dan lebih kreatif bersama kepala desa maupun para kolektor PBB-P2, sehingga sedapat mungkin target PBB-P2 dapat tercapai sebelum jatuh tempo,” tuturnya.

“Kedepannya mudah mudahan PBB-P2 Setiap kecamatan maupun desa agar lebih di tingkatkan lagi dan sebelum jatuh Tempo setiap desa bisa tercapai sebelum jatuh tempo” pungkasnya

Dalam kegiatan ini di acara kan pula penyerahan penghargaan kepada Kecamatan Culamega sebagai kecamatan lunas tercepat dan pemerintah desa yang berhasil mencapai target penerimaan pajak sebelum jatuh tempo di tahun 2023. ( Dede P )

BACA JUGA :  Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights