Sekda H. Moh Zen : Mudah-Mudahan Dengan Adanya Gerak Pangan Murah Masyarakat Merasa Terbantu

Benhillpos.com | Kabupaten Tasikmalaya – Mewakili Bupati Ade Sugianto, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya H. Moh. Zen, menghadiri Gerakan Pangan Murah yang digelar serentak di seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota se- Indonesia. Gerakan Pangan Murah Kabupaten Tasikmalaya dilaksanakan di Desa Banyurasa, Kecamatan Sukahening, Senin (1/4/2024).

Hadir dalam kesempatan ini Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat, Kalak BPBD, Forkopimcam Sukahening dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Badan Pangan Nasional bertajuk : “Apel Siaga Pengaman Pasokan dan Harga Pangan Periode HBKN Jelang IdulFitri 2024”. Pelaksanaan hybrid melalui zoom meeting dipimpin langsung oleh Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan.

Sekda Zen menyampaikan terima kasih kepada para stakeholder yang telah bekerja sama untuk mengawal pasokan pangan, khususnya di Kabupaten Tasikmalaya.

Kepala Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Tasikmalaya, Tatang Wahyudin menambahkan, Kabupaten Tasikmalaya memiliki stok pangan yang aman, terutama beras saat ini sedang memasuki panen dan akan panen.

Sementara itu salah satu warga, Tuti menyampaikan terima kasih. “Terima kasih kepada pemerintah, kegiatan ini sangat membantu kami masyarakat terutama menghadapi Idul fitri yang biasanya naik. Mudah – mudahan kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali.” ungkapnya.

Adapun komoditi pangan yang dijual di bawah harga pasar diantaranya beras, minyak goreng, telur, sayuran dan yang lainnya. ( Dede P )

BACA JUGA :  Sosialisasi Penyebarluasan Ideologi Pancasila dan Penguatan Wawasan Kebangsaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights