DAERAH  

Serah Terima Bangunan Kantor Desa Banjar Ganjang Dari PT TPL

Benhillpos.com | Toba – PT.Toba Pulp Lestari secara resmi menyerahkan bangunan kantor desa kepada desa Banjar Ganjang kecamatan parmaksian.

Bangunan berukuran 9×8 tersebut telah dibangun selama kurun waktu 2 bulan.
Kegiatan tersebut diawali dengan kata sambutan

Dalam kesempatan tersebut kepala desa Banjar Ganjang Marusaha Manurung mengucapkan terimakasih kepada PT .TPL dimana selama ini juga sudah banyak menerima bantuan dan kerjasama yang baik.

Beliau berharap kedepan kerja sama dengan perusahaan bisa berlanjut dan semakin baik tentunya.

Ditutup dengan harapan agar kiranya semua karyawan perusahaan sehat dan PT.TPL makin jaya tentunya ujar beliau.

Mewakili dari kecamatan juga hadir bapak Rajamen Nainggolan. Beliau mengucapkan terimakasih kepada PT.TPL dan berharap kinerja perangkat desa bisa lebih baik dengan kantor yang baru tentunya.

Pihak PT.TPL juga turut hadir Suarno Simatupang staff humas,Hema Butar Butar staff CD,Alex Sitorus staff humas,Raja Fandoli Simamora,Rikky Bens Hutabarat staff humas.

Dalam kesempatan tersebut Suarno Simatupang staff Humas mengatakan semoga kinerja desa lebih baik dengan adanya kantor yang baru ini. Dan dengan hal ini semoga hubungan yang baik dengan perusahaan akan semakin baik kedepan ujarnya.

Hema Butar Butar staff CD PT.TPL juga berharap bangunan yang telah diserah terima agar dirawat dengan baik dan tetap menjaga kebersihan tentunya .Pihak perusahaan akan tetap kroscek mengenai perawatan bangunan tambahnya .

Kegiatan berlanjut dengan serah terima kunci dan pengguntingan pita serta berfoto bersama.

Diakhiri dengan berdoa dan makan siang bersama. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Bupati Tasikmalaya Hadiri Milangka Kecamatan Tanjungjaya Yang Ke 30 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!