DAERAH  

Serah Terima Penjabat Desa Telukambulu Kepada PAW Terpilih

Benhillpos.com | Karawang – Serah Terima Penjabat Kepala Desa Telukambulu “H. Tatang” menyerahkan jabatannya kepada pemangku jabatan Pejabat Antar Waktu (PAW) terpilih “Narupi Syamsuri” akhirnya dilantik oleh Bupati Karawang dr Cellica Nurachadiana diwakili oleh Camat Batujaya “Irlan Suarlan, S. STP, S. MI, di Kantor Desa Telukambulu berjalan lancar.

Turut hadir Jajaran anggota Polsek Batujaya, Jajaran anggota Koramil Batujaya, BPD, Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Sekjen Apdesi Alek Sukandi SH, Pendamping Desa, dan masih banyak yang kepentingan tidak disebutkan nama-namanya.

Rasa haru disampaikan oleh mantan Penjabat Kepala Desa Telukambulu H. Tatang menyampaikan bahwa ini sangat mengharukan dirinya selama menjabat Kades sebagai pelayanan masyarakat dirinya dalam pelayanan terhadap masyarakat tidak pernah tebang pilih, dan dari segi bantuan anggaran yang dia terima dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, dan pemerintah Kabupaten tersalurkan dengan baik kepada masyarakat, dirinya berpesan kepada PAW Kades terpilih saudara Narupi Syamsuri dan Baru saja dilantik senin 02.01.2023 ini pelayanannya lebih baik dari dirinya, masih banyak yang perlu di tangani secara serius di Desa Telukambulu, paparnya.

Kepala Desa PAW Narupi Syamsuri jelaskan bahwa ia siap memimpin masyarakatnya dengan baik dan dirinya siap ditegur oleh masyarakatnya apa bila adanya kurang tepat atau kurang pasnya dalam pelayanan atau dalam pembangunan desa, dan dirinya siap bekerja sama / bersinergi dengan Kepala Desa se Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang dalam hal pelayanan masyarakat dan pembangunan desa, tuturnya.

Masih Narupi Syamsuri jelaskan ucapan Terima kasih kepada masyarakat Desa Telukambulu yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin masyarakat Desa Telukambulu untuk harapan kedepan dirinya juga berusaha yang terbaik untuk masyarakatnya, imbuhnya. (Suryanto)

BERITA TERKAIT :  Ridwan Kamil Tebus Ijazah Siswa, Akhirnya Bisa Dikembalikan Sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!