DAERAH  

Serahkan Bantuan Fasum TJSL ke Masyarakat, Endang Wawako Apresiasi PT. Angkasa Pura II

Tanjungpinang, Benhillpos com – Sebagai bentuk sinergitas dengan pemerintah dan bentuk tanggungjawab sosial di masyarakat, PT. Angkasapura II menyerahkan bantuan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk fasilitas umum berupa renovasi balai warga, taman toga dan 500 pasang sepatu sekolah untuk siswa siswi SD dan SMP di Pulau Penyengat. Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si turut hadir menyerahkan bantuan tersebut, yang dilaksanakan di Balai Kelurahan Penyengat, Senin (7/2).

Endang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas perhatian dari PT. Angkasapura II dalam kontribusinya untuk ikut dalam pembangunan Kota Tanjungpinang. “Balai warga merupakan fasilitas umum yang dipergunakan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan kesenian juga kegiatan lainnya. Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan untuk merenovasi balai warga menjadi lebih baik dan nyaman. Juga apresiasi setinggi-tingginya atas sinergitas dan komitmen PT. Angkasapura II dalam pembangunan Kota Tanjungpinang,” ungkap Endang.

Endang juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga dan merawat bantuan yang diberikan. “Jika dirawat dengan baik maka fasilitas umum ini dapat dipergunakan untuk jangka panjang, sehingga kebermanfaatan dari fasilitas ini dapat terus dirasakan dan mampu menjadi kesan tersendiri bagi masyarakat,” lanjutnya.

Terkait bantuan sepatu sekolah, Endang juga sangat berterima kasih karena menurutnya merupakan bentuk kepedulian dan perhatian untuk pendidikan yang sangat terasa manfaatnya. “Bantuan berupa sepatu sekolah ini tentunya manfaatnya dirasakan langsung bagi masyarakat, para orang tua akan sangat terbantu, dan dapat dipergunakan oleh anak-anak sekolah. Untuk itu mewakili orang tua siswa, kami mengucapkan terimakasih dan
semoga anak-anak kita semakin bersemangat sekolah dan terus mengukir prestasi,” pungkas Endang.

BERITA TERKAIT :  SWI DPD Karawang "Turut Berdukacita Korban Kanjuruhan Malang

Sementara itu Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko PT Angkasa Pura II, Wiweko Probojakti mengatakan, bantuan ini merupakan program TJSL Angkasa Pura II.
“Kali ini, PT. Angkasa Pura II kembali menyerahkan bantuan berupa renovasi balai warga, taman toga dan 500 pasang sepatu untuk siswa SD dan SMP di pulau Penyengat”, ucapnya.

Beliau menambahkan, bantuan sepatu untuk pelajar bekerjasama dengan Yayasan Kick Andy. “Bersama yayasan Kick Andy turut memberikan bantuan berupa sepatu sekolah untuk mendukung di bidang pendidikan. Dan sebelumnya, untuk mendukung dan pemulihan ekonomi masyarakat, juga telah memberikan bantuan untuk pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM di Tanjungpinang”, tutupnya.

Hadir pada penyerahan bantuan tersebut, Eksekutif General Manager PT Angkasa Pura II RHF Tanjungpinang Ngatimin K. Murtono, Manager Of Finance & Human Resources, Wiratmoko, dan Asisten Manager Off Commersial Mas, Anggara Radityo, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Samsudi, S.Sos, MH, Kepala Disbudpar Kota Tanjungpinang, DR. Hj.
Meitya Yulianti, S.S, M.M, Kabag Perekonomian, Hermawan S.E, M.Si, Camat Tanjungpinang Kota, Raja Hafizah, S.STP, serta Lurah Penyengat, Al Imron, S.ST.Par.

(Simon/Promkopim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!