Serap Aspirasi Dan Masukan dari Masyarakat Kembali Kapolsek Talun Kenas Tatap Muka Dengan Kepala Desa Dan Tokoh Masyarakat

Benhillpos.com | Talun Kenas – Mengambil Aspirasi dan masukan dari masyarakat Kapolsek Talun Kenas AKP Jurnal Manimbul Aritonang, S.pd kembali adakan kegiatan tatap muka dengan Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat yang bertempat di Aula kantor Desa Talun Kenas Kecamatan STM Hilir kabupaten Deli Serdang, Jumat, 26 Mei 2023 sekira pukul. 10.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Talun Kenas Akp Jurnal Manimbul Aritonang, S.Pd yang di dampingi para Kanit Polsek Talun Kenas, personil Bhabinkamtibmas Polsek Talun Kenas, Kepala Desa Talun Kenas Janami Munthe, Kepala Desa Sumbul Ridwan Gurusinga, Kepala Desa Gunung Rintih Neken Tarigan dan tokoh para masyarakat.

Menurut Jurnal di adakannya kegiatan ini adalah sebagai wujud sinergi antara Polri dengan Masyarakat serta untuk mengenal lebih jauh Situasi Wilayah Hukum Polsek Talun Kenas berikut kepala Desa serta Tokoh masyarakatnya dimana masukan saran dan usul – usul dari para Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat sangat di harapkan guna terciptanya Harkamtibmas yang baik di Wilayah Hukum Polsek Talun Kenas.

Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat yang hadir merasa senang atas kegiatan yang di adakan oleh kapolsek Talun Kenas, sebagian dari mereka juga menyampaikan keresahan karena di desa mereka terdapat peredaran Narkoba yang di kelola oleh oknum OKP serta maraknya pencurian, mereka berharap Kapolsek Talun Kenas dan jajarannya dapat melakukan antisipasi dan membantu menjaga Kamtibmas di desa mereka.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek mengatensi saran dan masukan dari masyarakat dimana masih terdapat adanya bentuk peredaran Narkoba yang sangat meresahkan masyarakat serta pencurian, untuk itu lanjut Jurnal Polsek Talun Kenas akan menggiatkan Patroli ke Desa – desa mereka serta mengharapkan peran serta masyarakat untuk mau dan berani menginformasikan kepada mereka jika di temukan adanya peredaran Narkoba dan pencurian di desanya, minimal peran serta masyarakat dan kerjasamanya sangat di harapkan untuk menciptakan Kamtibmas di desa mereka dan jangan lupa personil bhabinkamtibmas kita tetap bersinergi dengan Babinsa dan pemerintah Desa dan mereka adalah ujung tombak dari kita untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di Desa. tutup Jurnal. ( Red )

BERITA TERKAIT :  Serma J Manalu Hadiri Undangan Minilokakarya Triwulan Kedua Lintas Sektoral Puskesmas Parmonangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!