Serda Amir Hamzah Bersama Staff Kecamatan Hadirkan Komsos Secara Humanis Di Lokasi TMMD 115 Kodim 0210/TU

Benhillpos.com | HASINGGAAN – Anggota Satgas TMMD reguler ke 115 Kodim 0210/TU Serda Amir Hamzah bersama Staff Kecamatan Ibu Renta Bakara melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga masyarakat pada Saat jam istirahat di Desa Hasinggaan Kecamatan Sianjur Mula Mula Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Jumat (28/10/2022)

Satgas TMMD ke 115 Anggota Kodim 0210/TU bersama Staff Kecamatan dan Masyarakat jalin tali Asih dengan sikap yang ramah saling tegur Sapa dan senda gurau kepada warga Masyarakat Desa Hasinggaan

Begitu humanis anggota satgas melaksanakan komunikasi sosial dengan warga. Kegiatan tersebut dilakukan di sela-sela istirahat.

Selama pelaksanaan kegiatan TMMD berjalan membangun jalan, Jembatan dan TPT di Desa Hasinggaan Kecamatan Sianjur Mula mula Kabupaten Samosir proses pengerjaannya ada kala nya juga di bantu oleh para ibu-ibu, Bapak bapak, muda mudi dan beberapa anak, ini membuktikan bahwa keberadaan satgas TMMD Reguler ke 115 telah di terima dengan baik oleh warga Desa Hasinggaan sekaligus masyarakat memberikan dorongan untuk mensukseskan Program Peningkatan Kesejahteraan rakyat bersama TNI di daerah ini.

Serda Amir Hamzah saat di wawancarai Benhillpos.com menyampaikan bahwa, kegiatan komsos dengan warga di lokasi TMMD merupakan sarana untuk lebih mengenal dan dekat dengan warga,” ungkapnya.

Satgas TMMD ke 115 Kodim 0210/TU TNI dengan masyarakat harus selalu Bekerja sama dan bersatu padu untuk selalu bersama dalam kegiatan Pembangunan dan Kegiatan Lainnya demi kemajuan Bangsa dan negara .TNI kuat Bersama Rakyat, ungkapnya

Sementara Bapak Simanjorang saat di wawancarai Benhillpos.com mengaku, senang jika berbincang dengan personel TNI, karena TNI sangat merakyat sehingga tidak ada batas dengan masyarakat dan itu menjadi penyemangat dalam melaksanakan TMMD.

BERITA TERKAIT :  Pusdokkes: Dua ruang operasi Disediakan Tangani Korban Patah Tulang Akibat Gempa Cianjur

“Semoga TNI selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ini. Kami warga Desa Hasinggaan selalu mendukung dan akan membantu sebisa kami dalam kegiatan TMMD yang dilaksanakan Satgas TNI dan warga,” pungkasnya. ( DNM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!