TNI & POLRI

Serikat Buruh Dan Pekerja Minta Kepolisian Tertibkan Penyebaran Opini Buruk Tentang PT TPL

Benhillpos.com | Balige – Adanya Opini miring yang beredar di berbagai media sosial terkait keberadaan PT. Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) telah membuat beberapa pihak gerah terhadap para pelaku penyebar opini buruk tersebut.

Seperti halnya Aliansi Buruh dan Pekerja di wilayah Kabupaten Toba yang hingga memberikan tuntutannya dan diterima langsung oleh Bupati Toba, Ir Poltak Sitorus pada Rabu (16/06/2021) agar keberadaan PT TPL tetap dipertahankan selama perusahaan tersebut tidak melanggar aturan.

Marcopolo Manik, salah seorang juru bicara saat aksi tuntutan terkait keberadaan TPL itu menyampaikan kepada para awak media bahwa penggiringan Opini buruk tentang operasional PT. TPL saat ini telah kebablasan.

“Seolah negara ini bukan lagi negara hukum. Semau gue. Banyak opini beredar di media sosial yang memvonis seakan akan PT. TPL telah banyak melakukan kesalahan,” sebutnya.

“Kami bukanlah pembela yang salah, namun jika memang PT. TPL melakukan kegiatan yang salah atau melanggar ketentuan, mengapa tidak dilaporkan saja? Ayo, silakan dilaporkan kepada pihak berwajib,” tegasnya.

Sementara itu, salah seorang rekannya yang juga merupakan ketua salah satu serikat buruh di Kabupaten Toba, Berlin Marpaung menyampaikan bahwa tidak ada aliansi buruh yang menginginkan perusahaan ditutup.

“Tidak ada satupun Serikat Buruh dan atau Serikat Pekerja di muka bumi ini yang menginginkan suatu perusahaan ditutup. Hal itu sudah merupakan harga mati bagi kami kaum buruh. Hidup Buruh!” ujarnya dengan keras. ( DNM ).

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Danrem 023/KS Kunjungi Kompi Senapan B Yonif 123/Rajawali

Related posts

Plt Kabag Sumda Polrestabes Medan Cek Pelaksanaan Vaksinasi Polri Di PRSU Medan Helvetia

Daniel Manurung

Danrindam I/BB Tutup Dikjurbaif Abit Dikmaba TNI AD TA 2021 (Lintas Tahun) TA 2022

Daniel Manurung

Pembatasan Aktivitas Masyarakat Bikin Tak Nyaman, Kapori: Ini Untuk Menjaga Keselamatan Rakyat

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!