Sholat Tarawih Malam Pertama Di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Medang Deras Lakukan PAM

Benhillpos.com | Pagurawan – Sholat Tarawih malam Pertama di bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M Polsek Medang Deras aktif laksanakan pengamanan, Senin 11 Maret 2024 sekira pukul. 20.00 – 21.30 wib.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H., M.H mengatakan bahwa pelaksanaan Sholat Tarawih perdana di laksanakan pada Senin malam Selasa, 11 Maret 2024 bertempat di Mesjid Raya Raudhatul Muslimin Pagurawan kelurahan pangkalan Dodek baru kecamatan Medang Deras kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara.

Menurut Abdi biasanya malam perdana tawarih masyarakat antusias melaksanakan ibadah sholat tarawih dan mesjid full para jama’ah baik pria, wanita, remaja dan anak – anak karena puasa tanpa melaksanakan sholat tawarih kurang lengkap, selain melaksanakan ibadah puasa, sholat wajib lima waktu dan tarawih itu adalah hal yang paling tepat di laksanakan di bulan suci Ramadhan guna mendapatkan pahala dan Ridho dari Allah SWT.

Polsek Medang Deras hadir di tengah masyarakat dengan menurunkan personilnya untuk laksanakan PAM pada sholat tarawih perdana dan juga personil yang muslim juga melaksanakan sholat bersama dengan jama’ah lainnya memastikan pelaksanaan sholat tarawih dapat berjalan dengan lancar, dimana jama’ah ada yang membawa sp motor saat menuju ke mesjid dan hal itu di antisipasi Polsek Medang Deras dengan menurunkan personilnya agar tidak terjadi aksi kejahatan 3C.

” Kita pastikan pelaksanaan sholat tarawih dapat berjalan dengan lancar,secara humanis kita juga menghimbau agar masyarakat khususnya anak – anak tidak bermain dengan petasan ataupun mercon yang dapat membuat suasana bulan suci ramadhan khususnya malam hari jadi tidak kondusif., karena mercon dan petasan di larang untuk di gunakan dan pastinya akan kita tindak., Pungkas Abdi. ( Red )

BACA JUGA :  Polres Sibolga Aktif Patroli Gabungan Tiga Pilar Pasca Lebaran 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights