Sigap Personil Pos Pelayanan Exit Tol Lima Puluh Memberikan Pertolongan Pertama Kepada Warga Masyarakat Yang Alami Laka Lantas Tunggal

Oplus_131072

Benhillpos.com | Lima Puluh – Sigap, itu lah yang di lakukan Personil Gabungan yang berada di Pos Pelayanan Exit Tol Lima Puluh ketika melihat ada warga masyarakat yang mengalami Laka Lantas Tunggal saat berkendara naik sp. Motor. Kamis, 11 April 2024 sekira pukul. 11.10 wib.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kasi Humas AKP A.H., Sagala Mengatakan Petugas melihat seorang pria pengendara sp. Motor tiba – tiba sudah jatuh tergeletak di pinggir jalan, seketika dengan sigap Personil Gabungan terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan tim medis dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2024 memberikan pertolongan kepada pria tersebut dengan membawanya ke Pos Pelayanan Exit Tol Lima Puluh guna mendapatkan pertolongan pertama.

Ketika petugas bertanya identitas, pria tersebut mengaku bernama Suriadi, 62 tahun, dari Kecamatan Pesisir Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatra Utara yang hendak berlebaran ke rumah saudaranya di Simpang Dosin Kabupaten Simalungun, terang A.H., Sagala

Lanjut A.H., Sagala ketika mendekati Simpang Tol Exit Lima Puluh keadaan Cuaca panas terik membuat kepala Suriadi menjadi pusing dan pandangannya kabur langsung mengerem mendadak dan terjatuh. Imbuh Sagala.

Setelah di lakukan pemeriksaan medis kepada Pak Suriadi Tim Medis Pos Pelayanan Tol Exit Lima Puluh menyarankan untuk istirahat terlebih dahulu, jangan memaksakan diri untuk melanjutkan perjalanan, kondisi fisik dan usia harus di pikirkan, walaupun tidak mengalami luka berat namun istirahat itu perlu guna menjaga kondisi fisik agar segar bugar kembali.

Pak Suriadi mengucapkan Terima Kasih atas pertolongan yang di lakukan oleh pihak Petugas di Pos Pelayanan Tol Exit Lima Puluh kepada dirinya, berkat bantuan dari bapak ibu semua dirinya terhindar dari hal – hal yang tidak di inginkan. ( Red )

BACA JUGA :  Penutupan Turnamen Tenis Meja Piala Kapolda Sumut 2024: Meningkatkan Solidaritas dan Semangat Persaudaraan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights