NASIONAL

Silahturahim Alumni SMA PGRI Angkatan 98 Di Samudera Baru

Benhillpos.com | Karawang – Setiap Pertemuan pasti akan ada perpisahan dan setiap perpisahan tentu ada pertemuan, inilah yang terjadi dalam benak anak-anak tempo dulu hingga sekarang tentu sudah dibilang usia lebih dari 40 tahunan ini muncul ingin temu kangen alumni SMA PGRI Rengasdengklok 1998 Karawang, ide ini muncul ketika hadir di media sosial facebook (fb) hal itu sudah tahunan muncul salah satu ide dari pasangan suami istri (pasutri) alumni Herman Felani beserta istrinya Neng Karyati untuk mengadakan temu silaturahim, Minggu (13/05/2021)

Saat disela-sela obrolan tersebut bersama media Benhillpos.com menurut Herman Felani ketika ia menghubungi H. Budi alias Uty pengusaha sukses tinggal di Jakarta serta Bambang terbilang ekonominya sangat mapan tinggal di Subang syukurlah bisa pada hadir walaupun sangat sederhana namun mampu memberikan berbagai pengalaman cerita masa lalu hingga masa kini hal inilah yang mendorong H Budi dan Bambang mempasilitasi semua kebutuhan saat diadakan salah satu rumah makan bakar ikan dipantai Samudera Baru,Sungai Buntu, Kecamatan Pedes, Karawang, tuturnya.

H. Budi (uty) mengatakan acara ini cukup sederhana yang penting bisa temu kangen sengaja saya pilih di Samudera Baru suasana lingkungan pantainya asri dan nyaman bisa nyambung untuk ngobrol berbagi pengalaman dan cerita, tandasnya.

Lain halnya, Bambang selalu optimis bersama rekan-rekan alumni 98 selalu kompak apalagi ada salah satu perwakilan dari alumni 1992 Bang Daday bersama rekan lainnya ada bersama kita ini luar biasa sekali mudah-mudahan untuk kedepannya lebih kompak lagi dari materil maupun moril, setiap acara apapun tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 agar terhindar dari virus seperti Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak, pungkasnya. ( Suryanto )

BERITA TERKAIT :  Lake Toba Traditional Music Festival Bangun Ekosistem Kebudayaan Indonesia

 

Bagikan :

Related posts

BSKDN Kemendagri Ingatkan Peran Penting Perempuan dalam Pengambilan Kebijakan

Feri Indra Leki

Mendagri Ingatkan Pemda Perbaiki dan Perbaharui Input Data Covid-19

Daniel Manurung

Transformasi Digital di Organisasi Layanan Publik Butuh Tahapan Perubahan

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!