Sub Denpom Tarutung Dan Sub Denpom Balige Gelar Sosialisasi Tertib Lalu Lintas Di Kodim 0210/TU

Benhillpos.com | Tarutung – Personel jajaran Kodim 0210/TU menerima Sosialisasi Tertib Lalu Lintas dalam rangka upaya menekan pelanggaran lalu lintas oleh Subdenpom tarutung dan Subdenpom balige bertempat di Ruang aula Makodim 0210/TU Jalan Letjen Suprapto Kota Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara. Rabu (19/01/2022).

Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra yang diwakili Kasdim 0210/Tu Mayor Arm Ojak Simarmata mengatakan terimakasih kepada tim Subdenpom Tarutung dan Balige yang hadir di tengah tengah prajurit Kodim 0210/TU untuk sosialisasikan peraturan berlalu lintas sehingga para prajurit dan Keluarga terhindar dari kecelakaan berlalu lintas, dan mengajak agar tidak berbuat pelanggaran serta mematuhi aturan-aturan berlalulintas.

“Prajurit TNI AD khusunya Kodim 0210/TU harus patuh, taat dan tertib berlalu lintas sesuai hokum yang berlaku , hal ini juga untuk mencegah terjadinya kesalah pahaman antara sesama prajurit TNI, Polri dan Masyarakat, ,” ucap Kasdim

Selanjutnya Dansubdenpom Tarutung Kapten CPM Sinaga dan Dansubdenpom Balige Kapren CPM Sibuea selaku pemberi materi menyampaikan Manfaat mematuhi aturan lalu lintas yaitu :

“Menjaga keselamatan di jalan raya, Menjaga ketertiban di jalan raya, Mencegah terjadinya kecelakaan baik pejalan, maupun pengendara, kemacetan dan Menjadi teladan sebagai pengendara yang baik dan penyebab kecelakaan lalu lintas ada 3 (tiga ) hal yaitu akibat ulah manusia itu sendiri, kondisi kenderaan dan faktor lingkungan.

Setelah kegiatan pengecekan kendaraan dinas dilanjutkan foto Bersama, kemudian Kasdim yang mewakili dandim mengucapkan terima kasih kepada Dansubdenpom yang telah berkenan memberi ilmu pengetahuan kepada Prajurit Kodim 0210/TU dan penekanan utamakan factor keamanan berkendaraan bagi prajurit untuk kembali ke pangkalan masing masing. ( DNM / Red )

Sumber : Pendim 0210

BERITA TERKAIT :  Koptu Berlin Silaban Hadiri Rapat Musdes RKP TA 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!