Sukseskan Agenda Pemilu, Satgas Yonif Raider 142/KJ Hadiri Undangan Dari KPU

Benhillpos.com | Mamberamo Tengah – Demi menyukseskan Tahapan pemilu, Satgas Satgas Yonif Raider 142/KJ menghadiri undangan dari KPU Kabupaten Mamberamo Tengah, bertempat di Aula Kantor Distrik Eragayam, Kabupaten Mamberamo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan, Jumat (17/03/2023).

Hal ini dijelaskan Danpos Eragayam Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Sigit Purnomo Riko dalam keterangannya.

“Kami mendapat undangan dari KPU Kabupaten Mamberamo Tengah untuk bisa hadir dalam sosialisasi tahapan dan mekanisme Pemilu yang tidak lama lagi akan kita lakukan,” jelasnya.

“Pemilihan umum yang akan dilaksanakan terdiri dari pemilihan anggota legislatif, kepala Daerah tingkat kabupaten kota, Provinsi dan Kepala Negara. Untuk itulah kita hadir dan mengikuti sosialisasi ini demi pembelajaran kami juga selaku Satgas yang berada di distrik Eragayam dan demi menyukseskan terselenggaranya perhelatan Akbar ini,” kata Danpos Eragayam Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Sigit Purnomo Riko.

Pada momen tersebut, Komisioner KPU menjelaskan mekanisme pemilu, Penjelasan dan pendataan DPT (Daftar Pemilih Tetap) serta mekanisme pembagian Logistrik bagi personel KPPS.

Bapak Alebaga Karoba selaku kepala Distrik Eragayam, meminta kepada masyarakat dan tamu undangan agar bisa mengikuti dan memperhatikan apa-apa yang disampaikan oleh komisioner KPU.

“Ini pembelajaran politik buat kita bersama, mari kita sukseskan perhelatan pemilu yang akan kita laksanakan ke depan,” jelasnya. ( Red )

Autentikasi : Pen Satgas Yonif 142/kj

BERITA TERKAIT :  Kapolres Toba Kibarkan Bendera Start Open Ceremony Danau Toba Rally 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!