Tahapan Kampanye, Satgas Preventif Lakukan Pengamanan Kantor Penyelenggara Pemilu

Benhillpos.com | Labuhanbatu – Satgas Operasi Mantab Brata (OMB) Toba melalui Polres Labuhanbatu lakukan pengamanan di Kantor BAWASLU Kabupaten Labuhanbatu berlokasi di jalan. Patuan Nalobi Padat Karya Aek Tapa A Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan, Senin (01/01/2024).

Kapolres Labuhanbatu Dr. Benhard L. Malau,S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas mengatakan bahwa pengamanan di Kantor Bawaslu Kab. Labuhanbatu dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan kelancaran aktivitas di lokasi tersebut. Langkah ini merupakan upaya Polres Labuhanbatu dalam mendukung proses perhelatan pesta demokrasi di tahapan kampanye serta menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

Diharapkan dengan ditempatkan personel Pengamanan di kantor Bawaslu, dapat tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif. Harapnya.

“selain pengamanan di Kantor Bawaslu, Polres Labuhanbatu juga menempatkan Personel pengamanan pada Kantor KPU dan Gudang Logistik di Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labura”, ujar Kasi Humas.

Hal tersebut merupakan implementasi dari program prioritas Kapolda Sumut mengenai “Pemilu Damai” di seluruh jajaran Polda Sumatera Utara. ( Red )

BERITA TERKAIT :  Kasat Lantas Polres Tapanuli Tengah Berhasil Ringkus Pelaku Tabrak Lari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!