Tahun Baru, Polsek Prenduan Sukses Menangkap Pelaku Penyalahgunaan Sabu

Benhillpos.com |  Sumenep –  Awal tahun 2024, Polsek Prenduan berhasil mengungkap kasus narkoba.

Informasi yang diterima media media ini dari informan terpercaya saat ikut dalam  pengungkapan penyalahgunaan barang haram narkotika jenis sabu itu terjadi pada hari Selasa, 2 Januari 2024 sekira pukul 22.00 wib.

“Semalam saya ikut penangkapan bro. Kejadiaan pengungkapan itu sekira jam 10 malam,” kata informan media ini.

Menurut dia, tersangka penyalahgunaan narkoba berinisial MF umur 28 tahun asal Desa Prenduan, Kecamatan

“Tersangka diciduk didalam rumahnya,” tuturnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan kata  Informan media ini yakni 1 (satu) pocket plastik klip yang berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor + 0,29 gram, 1 (satu) buah korek warna hijau, seperangkat alat hisap terdiri dari sebuah bong terbuat dari botol kaca, dan pada tutup botol terdapat dua lubang masing- masing tersambung dengan sedotan plastik warna putih dan bening.

“Modus operandinya tersangka itu dengan membeli narkotika jenis sabu, menggunakan narkotika jenis sabu, dan pernah menjual narkotika jenis sabu,” katanya.

Menurut keterangan informan, kronologis penangkapan tersebut saat Kapolsek Prenduan mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang diduga mengkonsumsi narkotika jenis sabu di dalam sebuah rumah.

Selanjutnya anggota Polsek Prenduan bersama Kapolsek Iptu Miftahol Rahman , S.H., M.H melakukan pengecekan dan ternyata benar bahwa MF sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu di dalam rumahnya.

“MF beserta barang buktinya dibawa ke kantor Polsek Prenduan untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” pungkas Sumber terpercaya.

Berkenan dengan pengungkapan barang laknat tersebut, Kapolsek Prenduan, Iptu Miftahol Rahman, S.H., M.H saat dikonfirmasi Detikzone.net membenarkan pengungkapan kasus narkoba tersebut.

“Benar mas. Namun untuk lebih detailnya silahkan konfirmasi ke Humas Polres Sumenep,” ucapnya singkat.

BERITA TERKAIT :  Polda Sumut Tangkap Jaringan Aceh Sulawesi Selundupkan Narkoba di Bandara Kualanamu

Sementara, Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti saat dikonfirmasi mengenai pengungkapan kasus narkoba di Prenduan meminta agar pewarta datang saat press release.

“Makanya datang saat konferensi pers. Sudah disampaikan Kapolres,” ucap dia yang kemudian dibalas oleh pewarta bahwa yang dimaksud adalah pengungkapan terbaru pada tanggal 2 Januari 2023.

Namun hingga berita ini terbit, Kasi Humas Polres Sumenep belum lagi membalas konfirmasi. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!