Tampung Informasi dan Keluhan Dari Masyarakat, Polsek Lumbanjulu Gelar Jumat Curhat

Benhillpos.com | Lumbanjulu – Pada hari Jumat tanggal 06 Januari 2023, Kanit Intel Polsek Lumbanjulu bersama Kanit Samapta dan Personi Polsek Lumbanjulu melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat Desa Pasar Lumbanjulu di Kedai milik J. Gultom Desa Pasar Lumbanjulu Kecamatan Lumbanjulu Kabupaten Toba, Sumatera Utara

Personil Polsek Lumbanjulu yang melaksanakan kegiatan tersebut IPTU A.M.PT BATU SITORUS bersama AIPTU RONI BOB TORITO, AIPTU H. TAMPUBOLO, dan BRIPTU RIMSON MANURUNG

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat melaksanakan kegiatan di dalam rumah maupun di luar rumah.

Dalam Kegiatan Jumat Curhat, Polsek Lumbanjulu mendengarkan keluhan – keluhan masyarakat terkait Kamtibmas, dan menampung setiap masukan yang bersifat positif dari masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.

Kegiatan ini di lakukan agar situasi di wilkum Polsek Lumbanjulu menjadi aman dan kondusif sehingga dapat menekan tindakan kriminal yang ada di wilkum Polsek Lumbanjulu. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Kapolda Sumut Harap Semua Pihak Jangan Main-Main Sukseskan Persiapan F1H2O Danau Toba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!