NASIONAL

Tegakkan PPKM Darurat, Polres Toba Tingkatkan Operasi Yustisi Dan Himbauan Prokes

Benhillpos.com | Toba – Menindaklanjuti keputusan pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Wilayah Jawa Dan Bali.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik. MH langsung menindak lanjuti Steatment PPKM Darurat meneruskannya kepada jajaran Polres Toba untuk meningkatkan Ops Yustisi dan PPKM berbasis Mikro untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 di Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Senin (05/07/2021)

Diharapkan kepada seluruh Kapolsek Jajaran Polres Toba dan bersama – sama dengan Instansi terkait yaitu TNI, Dinas Kesehatan, BPBD dan Gugus Tugas Kabupaten Toba dimana kita harus bekerja secara Terpadu dalam menangani penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Toba, Kata Kapolres.

Juga diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker. Dalam kegiatan ini, sekaligus kami mensosialisasikan protokol kesehatan 5M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Meghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” pungkasnya.

Selebihnya, AKBP Akala Fikta Jaya menegaskan, jika pihaknya bersama-sama dengan stakeholder terkait, akan terus mendukung upaya pemerintah agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus Corona/Covid-19.

Bhabinkamtibmas juga harus lebih aktif dalam memberikan Himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yaitu 5 M.

Bahbinkamtibmas agar dapat mendata warga masyarakat yang terkonfirmasi di Desa Binaannya dan melaporkan kepada Gugus Depan untuk ditangani secara baik agar tidak menjadi kluster baru Penyebaran Virus Covid 19, ujar Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH. ( DNM )

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Kapolda Sumut Lepas 30 Bintara Noken Kembali ke Papua

Related posts

Kemendagri Jadi Koordinator Pencegahan Korupsi dan Penegakan Integritas di Daerah

Feri Indra Leki

Kemendagri Tekankan Peran Penting DPRD Dalam Pencapaian Tujuan Pembangunan Daerah

Daniel Manurung

Profil Basaria Panjaitan, Presiden Komisaris PT. Sentul City

Redaksi

Leave a Comment

error: Content is protected !!