TNI & POLRI

Tekan Penyebaran Covid -19, Kapolres Toba Ajak Jajarannya Tak Kendor Memutus Penyebaran Covid – 19

Benhillpos.com | TOBA – Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.IK.MH menyampaikan kepada Jajaran Polsek Polres Toba dalam rangka menekan penyebaran Virus Covid-19 juga memutus mata rantai penyebaran virus dan mengantisipasi tumbuhnya Klaster baru di Kabupaten Toba untuk melaksanakan Operasi Yustisi.

AKBP Akala mengharapkan kepada jajaran agar melakukan Operasi Yustisi tersebut dengan tegas dan Humanis jangan sampai ada tindakan yang arogan. Manfaatkan kebiasaan dan tutur kata yang sopan dalam menghimbau kepada masyarakat sehingga masyarakat mau melakukan sesuai dengan Prokes yaitu 5 M.

Kapolres mengharapkan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas yang ada di Desa agar dapat menghimbau san menggingatkan kepada masyarakat desa utk memakai Masker, Mencuci tangan, Mengurangi mobile atau Bepergian keluar dari rumah.

Harapan ini juga seperti yang diharapkan pemerintah pusat yaitu Jaga Dirimu ,Jaga Keluargamu dan jaga Negaramu.

Dan juga kepada seluruh personil Polres Toba mari menjaga kesehatan dengan memakan makanan yang bergizi , hidup sehat dgn berolahraga dan juga beristirahat yang cukup.tegas Kapolres. ( DNM )

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  TPL Sponsori Pembangunan 35 Unit Sumur Bor "TNI AD Manunggal Air Bersih 2022" Di Desa Hutabulu Mejan

Related posts

Satres Narkoba Polres Toba Berhasil Amankan Tiga Pelaku Narkotika Jenis Shabu Di Desa Pardamean Ajibata, Berat Brutto 4,17 Gram

Daniel Manurung

Sat Binmas Polres Toba masih Gencar Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng 

Daniel Manurung

Polres Pematangsiantar Gelar Uji Kesamaptaan Jasmani Berkala

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!