Terima Aspirasi dan Keluhan Masyarakat, Polsek Balige Gelar Jumat Curhat 

Benhillpos.com | BALIGE – Personil Polsek Balige melaksanakan kegiatan Jumat Curhat ini dalam rangka menampung berbagai aspirasi, kritik dan keluhan dari masyarakat yang dilaksanakan di Jl.Bukit Barisan Kel.Napitupulu Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Sumateta Utara, Jumat ( 06/01/2023).

Personil Polsek Balige menyampaikan bahwa Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan oleh masyarkat di Kecamatan Balige dan Tampahan.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Balige menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara – cara humanis dan masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya, terkait permasalahan yang dihadapi dilingkungan masing – masing.

Selain itu juga kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta untuk menjalin keakraban silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

“ Dengan adanya program Jumat Curhat ini, kami dari Kepolisian khususnya Polsek Balige Polres Toba siap menerima aduan, keluhan dan masukan dari warga masyarakat terkait Kamtibmas dan kegiatan masyarakat lainnya dan kami akan menindak lanjuti curhatan yang disampaikan kepada kami”

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan bukti bahwa Polri ingin masyarakat lebih leluasa dan mudah dalam menyampaikan permasalahan yang dihadapi. Sesuai dengan tindak lanjut dari Perintah Kapolri , dimana Polri harus hadir dan mengakomodir setiap permasalahan yang dikeluhkan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama masyarakat dapat membuat kehadiran Polri disetiap aktifitas kegiatan masyarakat dapat bermanfaat. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Pemerintah dan Masyarakat Bersinergi Sukseskan F1H2O

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!